15 Warga Palestina Tewas Akibat Serangan Udara Israel di Gaza

Nusantaratv.com - 02 Januari 2024

Lebih Dari 21.822 Warga Palestina Tewas Dan 56.451 Lainnya Luka-Luka Dalam Agresi Israel Ke Jalur Gaza Pada Hari Ke-87. (Wafa)
Lebih Dari 21.822 Warga Palestina Tewas Dan 56.451 Lainnya Luka-Luka Dalam Agresi Israel Ke Jalur Gaza Pada Hari Ke-87. (Wafa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Akibat serangan udara Israel terhadap sebuah rumah di Deir al-Balah, di Gaza tengah, pada Senin (1/1/2024) malam waktu setempat, mengakibatkan sedikitnya 15 warga Palestina tewas dan lainnya terluka, mayoritas dari mereka adalah perempuan dan anak-anak. 

Kantor berita Palestina, Wafa melaporkan, sejumlah warga sipil juga tewas dan lainnya terluka dalam serangan Israel terhadap sebuah rumah di kamp Nuseirat di Gaza tengah. 

Sejumlah warga juga terluka dalam serangan bom Israel yang menargetkan pusat kota Khan Yunis di Gaza selatan. Sebelumnya tujuh warga sipil tewas dan lainnya terluka dalam pemboman Israel terhadap dua rumah di Deir al-Balah.

Sembilan warga sipil juga tewas dan puluhan lainnya luka-luka, akibat aksi pengeboman Israel yang terus berlanjut di Khan Yunis sejak Senin (1/1/2024) pagi waktu setempat.

Lebih dari 21.822 warga Palestina tewas dan 56.451 lainnya luka-luka, sebagian besar adalah anak-anak dan perempuan, serta ribuan orang hilang, dalam agresi pendudukan Israel ke Jalur Gaza pada hari ke-87.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

x|close