Ini Jadwal Gempi Berkolaborasi Dengan Honne

band Honne dikabarkan akan berjumpa dengan Gempi dalam waktu dekat ini.
Ini Jadwal Gempi Berkolaborasi Dengan Honne
Gempi dan Band Honne (foto: Okezone)

Jakarta, Nusantaratv.com - Putri dari pasangan Gading Marten dan Gisel, Gempi mendadak viral beberapa waktu lalu saat membawakan lagu berjudul Location Unknown. Bahkan penyanyi aslinya band Honne dikabarkan akan berjumpa dengan Gempi dalam waktu dekat ini. 

Sejak itu, Honne dan Gading ternyata cukup sering berkomunikasi. Pada Jumat (23/8/2019), Gading membagikan sebuah video yang menampilkan personel Honne di instagramnya. Terlihat dua personel Honne sedang menyapa Gempi.

"Hai guys, kami harus mengatakan bahwa kami adalah penggemar beratmu, Gempi," ujar Andy Clutterbuck.

Kemudian James Hatcher menimpali, "Ya, dan kami sangat berharap bertemu kamu di Indonesia pada November. Mungkin kamu harus bergabung di panggung, menyanyikan bagian refrain lagunya."

"Kamu punya suara bagus," lanjut Andy.

Sapaan dari duo musik elektronik asal Inggris tersebut membuat Gading sangat senang dan merasa berterimakasih karena aksi putrinya sudah diapresiasi.

"Kami sangat siap untuk kalian, pelukan erat dari Gempi," tulis Gading.

Sebelumnya, Honne juga telah mengunggah ulang video Gempi saat sedang bernyanyi Location Unknown di instagram officialnya pada Rabu (21/8/2019). Bahkan video tersebut kini sudah ditonton 2,3 juta kali dan sudah dibanjiri lebih dari 16 ribu komentar.

Sebagai catatan, Honne memang dijadwalkan akan menggelar tur konser bertajuk Love Me Not di Livespace SCBD, Jakarta Selatan. Konser akan digelar pada 21 November 2019 mendatang.