Momen Bercinta Niki Ghazian dengan Ronaldo yang Lagi Cedera

Kala itu, Niki mengaku dirinya yang menggoda Cristiano Ronaldo

Niki Ghazian / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Percintaan kilat. begitulah kisah antara sang mega bintang Cristiano Ronaldo dengan seorang model keturunan Persia, Niki Ghazian.

Pada musim panas 2008 silam, Ronaldo sempat menjalin sebuah hubungan dengan Niki Ghazian. Bahkan, keduanya dikabarkan sempat melakukan hubungan seksual.

Padahal kala itu, Ronaldo benar-benar belum sembuh dari cedera yang dialaminya.

Momen perkenalan Ronaldo dengan Niki terjadi saat keduanya menghadiri acara di Beverly Hills, California, Amerika Serikat.

Diberitakan The Dirty, Niki mengaku dirinya yang lebih dulu mendekati Ronaldo. Akan tetapi, untuk mencuri hati seorang mega bintang tidaklah mudah.

Pasalnya, kala itu Ronaldo menjadi pusat perhatian di acara tersebut dan banyak digandrungi oleh perempuan lain.

Namun, daya tarik Niki dan caranya menggodanya membuat hat pemain asal Portugal itu akhirnya luluh.

Singkat cerita, mereka akhirnya berkenalan dan Ronaldo juga langsung membawa Niki ke Beverly Hills. Pada moment itu, keduanya pun bercinta.

Pada saat itu pula, Niki mengaku kaget karena Ronaldo sedang mengalami cedera di bagian kaki kanannya. Tetapi karena hawa nafsu yang sudah terlanjur tinggi mereka tetap melangsungkan hubungan seksual.

"Itu (bercinta) dibatasi karena dia (Ronaldo) sedang cedera. Dia tidak ingin membebani kaki kanannya, jadi ia tetap di tempat tidur untuk mengistirahatkan engkelnya," kata Niki dikutip News of the World.

"Itu merupakan malam paling menakjubkan. Sepanjang malam, ia beberapa kali meletakkan semacam kompres es di kakinya untuk meredakan bengkaknya," sambungnya.

Bagi Niki, malam bersama Ronaldo kala itu merupakan hal yang paling spesial, berkesan dan benar-benar unik. Karena ia harus bercinta dengan supestar yang sedang mengalami cedera.

Nika juga mengaku, saat bercinta dirinya yang lebih banyak melakukan pergerakan, sementara Ronaldo hanya diam saja.

Sayangnya, hubungan Niki dan Ronaldo tak berjalan baik. Hubungan keduanya hanya berjalan singkat dan cepat.

Saat ini, keduanya sudah memiliki kehidupan masing-masing. Ronaldo sudah bahagia bersama kekasihnya, yakni Georgina Rodriguez bersama empat orang anaknya, Cristiano Ronaldo Jr, Eva Maria, Mateo, dan Alana.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK