Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift 2020 di Thailand, Hadir dengan Desain dan Teknologi Terbaru

Mitsubishi tetap memakai mesin diesel turbo empat silinder MIVEC 2,4 liter dengan transmisi otomatis 8-percepatan
Mitsubishi Luncurkan Pajero Sport Facelift 2020 di Thailand, Hadir dengan Desain dan Teknologi Terbaru
Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2020 meluncur di Thailand. (Carscoops)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mitsubishi meluncurkan Pajero Sport Facelift 2020 di Thailand, pada Kamis (25/7/2019). Demikian dilansir dari Carscoops.

Perubahan utama pada kendaraan segemn SUV (Sport Utility Vehicle) itu terjadi pada bagian depan dimana menggunakan tema Dynamic Shield, mulai dari bumper yang terdapat di bagian depan, grille bagian depan, serta lampu depan yang telah menggunakan lensa proyektor LED dan DRL. 

Lalu, untuk lampu sinyal sein pada mobil ini dapat bergerak ke bawah dengan lampu kabut yang diletakkan pada bagian bawah bumper layaknya Mitsubishi Triton dan Xpander.

Sedangkan fender yang terletak di bagian bodi samping tampak lebih besar. Selain itu, velg yang digunakan juga telah menggunakan desain yang baru.

Bukan hanya itu saja, lampu bagian belakang juga telah diberikan tampilan baru dengan garis panjang ke bawah. Desain baru juga dapat Anda lihat di bagian bumper belakang serta bawah dengan tampilan spoiler yang semakin membuat tampilannya menjadi lebih sporty.

Berdasarkan teaser yang dirilis Mitsubishi Thailand, nampak bagian dalam kendaraan itu terlihat sama seperti model sebelumnya, yang berubah hanyalah Full Digital Meter dengan tampilan baru serta unit audio baru yang telah mendukung konektivitas aplikasi di smartphone serta dapat melihat informasi kendaraan secara mendetail.

Dari penampakan teaser tersebut, Mitsubishi Pajero Sport facelift ini telah dipasangkan sistem Power Tailgate yang dapat mempermudah pengguna untuk membuka pintu hanya dengan menggoyangkan kaki ke bagian bawah bumper belakang layaknya mobil modern saat ini.

Selain itu, kendaraan ini juga telah disematkan dengan penggunaan kamera 360 derajat. Mitsubishi Pajero Sport facelift 2020 tetap akan menggunakan mesin diesel berkode 4N15 dengan 4 silinder sejajar berkapasitas 2.442 cc.

Mesin ini telah menggunakan teknologi mesin VG-Turbo Intercooler menggunakan katup variable dengan sistem silinder MIVEC, stroke x 86.0 x 105.1 mm, berasio kompresi 15:5 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 181 PS pada putaran mesin 3.500 rpm.

Setelah diluncurkan di Thailand, Mitsubishi Pajero Sport Facelift ini nantinya akan dijual di sekitar 90 negara di seluruh dunia, termasuk Inggris, Filipina, dan Australia.