Menperin Apresiasi Pameran Virtual IIMS 2021

IIMS 2021 Diharapkan Dapat Menjadi Ajang Memperkenalkan Teknologi Terbaru.

Menperin apresiasi gelaran IIMS 2021. (Istimewa)

Nusantaratv.com - Pameran virtual Indonesia International Motor Show (IIMS) dihelat pada 18-28 Februari 2021. Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi terhadap gelaran tersebut. 

Menteri kelahiran Jakarta, 52 tahun silam itu, mengatakan pameran ini memiliki peran penting dalam upaya mendongkrak penjualan otomotif di awal tahun ini.

"Kami memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan pameran virtual Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Sebab memiliki peran strategis dalam membantu program promosi dan penjualan industri otomotif di awal tahun 2021," ujar Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang dalam keterangan tertulisnya.

Lewat pengalaman baru dalam menghadirkan pameran otomotif secara virtual, ungkap Menperin, IIMS 2021 diharapkan dapat menjadi ajang memperkenalkan teknologi terbaru dari industri otomotif di Tanah Air dan kendaraan yang ditampilkan. 

"Semoga rangkaian pameran yang menghadirkan berbagai program dan promo menarik ini dapat menjadi barometer baru pameran otomotif bertaraf internasional serta meningkatkan kegairahan industri otomotif di tanah air," tukas Menteri Sosial (2018-2019) itu.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK