Membela Diri saat Hendak Diperkosa Gadis ini justru Dituntut Penjara 25 Tahun

Berita ini viral dan memicu netizen untuk berkomentar. Rata-rata tentu saja ada di sisi gadis dengan asumsi bahwa dia hanya membela diri.

Ilustrasi Seorang Gadis yang Murung

Nusantara TV - Diberitahu bahwa suatu hari gadis itu pergi ke hutan untuk mencari kayu bakar, kebetulan kebetulan NB ada di sana dan melakukan hal yang sama.

Singkat cerita, kemudian NB memaksa gadis itu untuk melakukan tidak senonoh. Pelaporan dari Tribunnews, pria itu mendapat pukulan pada keinginannya untuk diberikan.

Berada dalam situasi seperti itu gadis itu mencoba membela diri sebanyak mungkin. Dia kemudian berhasil menabrak NB dan sayangnya pria itu terbunuh karena itu.

Setelah kejadian ini, gadis itu pulang dan meninggalkan tubuh pria itu di hutan. Tidak butuh waktu lama sampai akhirnya polisi berhasil mengungkap insiden itu dan menangkap gadis itu.

Apa pun alasan untuk menghilangkan kehidupan seseorang masih dianggap memiliki beban pidana di mata hukum.

Termasuk kisah gadis yang menghilangkan nyawa pria yang ingin menangkap dirinya sendiri.

Ini dikenal karena tindakan gadis yang ternyata ini dapat didakwa dengan Pasal 340 dari KUHP SUB Pasal 338 dari KUHP. Ancaman, hukuman penjara maksimal dan minimal 25 tahun.

Kabar Baik dari Kasus ini

Berita ini viral dan memicu netizen untuk berkomentar. Rata-rata tentu saja ada di sisi gadis dengan asumsi bahwa dia hanya membela diri.

Polisi sendiri juga melihat ini sebagai kasus yang harus diamati lebih dalam.

Bahkan Kepala Kepolisian Regional NTT, Jenderal Lotharia Latif juga mengajukan banding kepada kepala polisi di daerah terkait untuk menangani kasus ini pada seorang humanis.

Dia juga mengatakan bahwa polisi nasional akan tetap profesional dan proporsional dalam mengatasi kasus ini. Jadi keadilan dapat dibuat untuk kedua belah pihak, baik gadis dan korban yang meninggal.

Tetapi pada akhirnya ini dikembalikan ke pengadilan nanti siapa yang akan memutuskan bagaimana tipnya.

Referensi : Boombastis

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK