Setelah Berhasil Meretas Perusahaan Besar, Putra Aji Adhari Mendadak Vakum Jadi Hacker

Berdasarkan ceritanya, Putra akan vacum sementara menjadi White Hat Hacker menjelang ujian akhir
Setelah Berhasil Meretas Perusahaan Besar, Putra Aji Adhari Mendadak Vakum Jadi Hacker
Putra Aji Adhari (foto: kontan)

Jakarta, Nusantaratv.com - Putra Aji Adhari bocah yang jago hacker dan sudah berhasil meretas beberapa perusahaan besar, salah satunya NASA perusahaan luar Negeri. Namun, belakangan ini kabarnya bocah asal Jakarta Selatan itu akan vakum menjadi seorang hacker.

Sekarang, Putra tercatat sebagai siswa kelas tiga Manba'ul Khair. Berdasarkan ceritanya, Putra akan vacum sementara menjadi White Hat Hacker menjelang ujian akhir. Alasannya, dia ingin fokus belajar untuk persiapan ujian nasional.

"Saat ini saya masih terima project, vacumnya nanti kalau sudah mendekati jadwal ulangan," kata Putra seperti yang berhasil Nusantaratv.com rangkum dari Tribunnews.com, pada Kamis (10/10/2019). 

Saat lulus sekolah nanti, Putra ingin mengambil sekolah kusus komputer. Dia berharap dapat meningkatkan kemampuannya di bidang teknologi informasi. 

"Saat kuliah nanti saya ingin belajar programming," katanya.

Putra bercerita dia sempat ditawari posisi menjadi Chief Technology Officer (CTO) di salah satu perusahaan start up. Namun, dia menolak karena ingin fokus belajar untuk menyelesaikan pendidikannya.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0