Wanita Berjilbab Menikah di Gereja, Videonya Beredar dan Viral!

Nusantaratv.com - 09/03/2022 12:30

Wanita berjilbab menikah di gereja viral/net
Wanita berjilbab menikah di gereja viral/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Di platform TikTok, saat ini sedang viral video pernikahan seorang wanita berjilbab di sebuah gereja. Kisah pernikahan beda agama itu diunggah oleh akun TikTok @shaca_alya.

"Sah," tulis shaca_alya pada caption unggahan videonya dalam bentuk slide foto, mengutip VIVA.

Dalam unggahan video itu memperlihatkan 4 buah foto pengantin di dalam gereja. Tampak wanita berjilbab berbusana pengantin warna putih itu foto berdua dengan suaminya memakai jas hitam.

Foto kedua pasangan pengantin  bersama dengan pendeta. Lalu foto ketiga bersama seorang pria yang belakangan diketahui bernama Ahmad Nucholish sebagai fasilitator pernikahan beda agama.

Dan terakhir foto bersama dengan kedua orang tua pengantin pria dan wanita.

"Kejadian di Semarang," tulis narasi dalam video tersebut. Dalam unggahan lainnya diketahui bahwa pernikahan beda agama itu difasilatasi oleh Ahmad Nurcholish sebagaimana dimuat di akun facebooknya.

"Tadi pagi saya dampingi mereka untuk pemberkatan nikah di gereja. Setelah itu, jelang siang dilanjutkan dengan akad nikah," tulis  Ahmad Nurcholish, Sabtu (5/3).

Menurut Nurcholis pernikahan beda agama  di Semarang, Jawa Tengah itu adalah yang ke 1.424. Hingga kini dalam unggahan video tersebut belum diketahui sosok pengantin ini siapa dan dari mana. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
perjalanan-1675500445
toxic peolpe-1675481889