Tips Ganteng Merawat Jenggot dengan Baik

Nusantaratv.com - 23 Agustus 2022

Ilustrasi jenggot pria / ist
Ilustrasi jenggot pria / ist

Penulis: Harry Prasetyo

Nusantaratv.com - Perawatan harus menjadi bagian penting dari rutinitas harian Anda. Baik itu kulit, rambut, atau janggut. Setiap bagian tubuh Anda harus menerima cinta dan perhatian yang sama. 

Berbicara tentang janggut, pria merawatnya dan itu menjadi sangat penting bagi kita. Namun, itu tidak akan terlihat bagus jika tidak dirawat dengan baik. Oleh karena itu,luangkan sedikit waktu ekstra untuk merawat janggut. Mari kita mulai dengan beberapa saran sederhana untuk merawat jenggot dengan benar dari Arthi Raguram, Pendiri Deyga Organics.

Cuci Wajah Anda Dengan Benar

Jenggot membutuhkan kulit yang bersih untuk tumbuh dengan baik. Ketika mencuci muka setiap hari Anda menyingkirkan kotoran. Ini juga menghilangkan sel-sel kulit mati dan memberikan permukaan yang halus dan bersih untuk jenggot tumbuh. Pilihlah pencuci muka yang melembapkan agar kulit tetap lembut. Pria kulit berminyak bisa memilih pembersih wajah berbasis gel atau berbasis air

Gunakan Shampo Dan Kondisioner Jenggot

Jenggot layak mendapatkan cinta dan perhatian ekstra. Mencuci muka secara teratur baik untuk kulit, tetapi untuk jenggot, Anda perlu menggunakan sampo jenggot dan kondisioner. Sampo akan memastikan janggut menjadi halus dan lembut dan mudah untuk mengurai rambut. Itu juga terlihat rapi. Kondisioner akan menutrisi rambut jenggot dan akan lebih mudah diatur.

Gunakan Sisir Jenggot

Sisir jenggot adalah yang terbaik untuk mengurai rambut dan mencegah kerusakan yang tidak perlu atau ujung bulat juga. Setelah selesai memangkas rambut jenggot, sikat rambut jenggot dengan sisir ini untuk mendapatkan tampilan yang bersih dan tajam.

Pangkas Secara Teratur

Anda mungkin ingin menumbuhkan janggut panjang tetapi pemangkasan teratur sangat penting. Ini memberi ruang bagi rambut baru untuk tumbuh dan mendapatkan tampilan yang segar dan terawat. Ikuti bentuk wajah untuk mendapatkan potongan jenggot terbaik untuk diri sendiri yang akan membuat terlihat lebih rapi. Berinvestasi dalam pemangkas yang baik dengan bilah tajam dan dengan beberapa tombol fungsi sehingga dapat bermanuver sesuai dengan garis leher dan rahang.

Minyak Jenggot Untuk Nutrisi

Minyak jenggot seperti pelembab untuk rambut jenggot. Menerapkannya seminggu sekali dapat memberikan keajaiban bagi rambut janggut Anda. Ini membantu pertumbuhan rambut dan janggut tampak lebih tebal dan lebih penuh. Secara keseluruhan, mendapatkan tampilan yang lebih sehat untuk rambut jenggot Anda.

 

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])