Rancangan Glamor Desainer Indonesia Pukau Pengunjung Los Angeles Fashion Week 2022

Nusantaratv.com - 20/10/2022 14:22

Keanekaragaman budaya dan model perhiasan Indonesia, menjadi salah satu inspirasi rancangan Diana M. Putri yang kaya dan glamor. (Istimewa/Kemenlu/KJRI Los Angeles)
Keanekaragaman budaya dan model perhiasan Indonesia, menjadi salah satu inspirasi rancangan Diana M. Putri yang kaya dan glamor. (Istimewa/Kemenlu/KJRI Los Angeles)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Perancang busana Indonesia Diana M. Putri dari Diana Couture bekerja sama dengan desainer aksesori emas Indonesia, UBS Gold berhasil memukau para pengunjung Los Angeles Fashion Week (LAFW) 2022, Amerika Serikat (AS), pada Senin (17/10/2022).

Konjen RI di Los Angeles, Saud P. Krisnawan mengatakan keanekaragaman budaya dan model perhiasan Indonesia, menjadi salah satu inspirasi rancangan Diana yang kaya dan glamor.

"Saya yakin, Diana dan karya-karyanya akan menjadi pembuka jalan bagi desain-desain Indonesia yang memiliki fitur-fitur khusus melalui promosi tidak hanya cat walk namun juga melalui video-video musik," ujar Saud, dikutip dari laman Kemenlu, Kamis (20/10/2022).

Koleksi Diana yang menyatukan kreasi, kreatifitas dan imajinatif yang dibalut rancangan glamor dan gothic mendapat sambutan sangat meriah dari pengunjung Los Angeles Fashion Week (LAWF) 2022. Hal tersebut ditandai dengan banyaknya penonton yang rela menunggu pertunjukan fashion show Diana yang dimulai menjelang dini hari. 

Diana merupakan desainer kawakan asal Surabaya (Jawa Timur) yang namanya semakin meroket setelah rancangannya dipakai penyanyi dan group band papan atas di antaranya, Lady Gaga, Ariana Grande dan Black Pink dalam video musik terbarunya 'shut down'. 

Diana sendiri memiliki aliran desain yang berbeda dan unik.‚Äč Dia merupakan desainer Indonesia dengan segudang prestasi dan sering kali memenangkan penghargaan desain Internasional seperti Best Fashion Designer di New York Fashion Week Spring/Summer 2015-2016.

Selain itu, Diana juga berhasil meraih juara pertama Best Designer in Art Hearts Fashion di Los Angeles Fashion Week Spring/Summer 2015/2016.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
air-1675232959
Ilustrasi - anak yang mengalami trauma (ANTARA/Pexels)-1675221317