Kisah Gagalnya Operasi Plastik di Dunia

Nusantaratv.com - 26/03/2022 08:25

Sosialita Jocelyn Wildenstein wajahnya seperti kucing setelah gagal oplas/net
Sosialita Jocelyn Wildenstein wajahnya seperti kucing setelah gagal oplas/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Operasi plastik atau oplas adalah cara instan mempermak wajah, dari yang biasa-biasa saja menjadi enak dipandang. Tetapi tak semua tindakan oplas berhasil. Beberapa kasus terjadi gagalnya operasi plastik itu. 

Berikut ini beberapa kasus gagal oplas.

1. Ingin Hidung dan Dagunya Sempurna, Ellowe Alviso Alami Luka Permanen

Kisah gagalnya oplas pertama terjadi pada pria bernama Ellowe Alviso. Sesungguhnya Ellowe Alviso ini sudah punya wajah tampan, karena diketahui dia berprofesi sebagai seorang model.

Namun, karena Ellowe Alviso ini menginginkan wajah yang lebih sempurna, dia pun memutuskan untuk melakukan operasi plastik.

Demi mendapatkan kesempurnaan wajah, Ellowe Alviso tak perhitungan. Biaya oplas senilai 10,07 dolar atau sekitar Rp.141 ribu dia keluarkan dari kantongnya. Saat itu Ellowe menginginkan bentuk hidung dan dagunya agar terlihat lebih tampan.

Alih-alih menginginkan bentuk hidung dan dagu sempurna,  Ellowe malah mendapatkan wajahnya menjadi bengkak. Ini lantaran oplas yang dilakukan Ellowe buka sekali tetapi tujuh kali.

Wajah Ellowe yang semula sudah ganteng, lantaran ingin punya hidung dan dagu yang sempurna, akhirnya wajahnya tidak bisa kembali seperti sedia kala. dia mengalami luka permanen di pusat hidung dan dagunya. 

2. Gagal Oplas Bibir, Sosialita Italia Michaela Romanini Menyesal

Jika Ellowe Alviso menginginkan hidung dan dagu sempurna lewat operasi plastik, sosialita Italia bernama Michaela Romanini mendambakan bentuk bibir yang seksi.

Sebenarnya, sebagai seorang sosialita,  Michaela Romanini ini sudah tergolong cantik. namun sama seperti Ellowe Alviso yang kurang puas dengan karunia Tuhan Michaela Romanini ini juga menempuh cara instant, operasi plastik.

Michaela akhirnya memilih untuk menyuntikkan kolagen pada bibirnya agar terlihat lebih seksi daripada sebelumnya.

Sekali suntikan kolagen ternyata belum dirasa cukup oleh wanita ini. Ia terus menyuntikkan kolagen tersebut hingga bibirnya terlihat semakin aneh.

Kendati jadi terkenal dari hasil oplas yang dilakukan Michaela Romanini seakan menyesalkan dirinya sendiri bahwa apa yang dilakukannya bukanlah sesuatu yang benar.

3. Gagal Oplas, Hang Mioku Tak Dikenali Orangtua

Gagal operasi plastik ketiga terjadi pada mantan model dan penyanyi Korea Selatan, Hang Mioku. Wanita kelahiran 8 Juli 1963 ini miris, sampai tidak dikenali oleh orangtuanya gegara oplas yang dilakukannya gagal total.

Hang Mioku, salah satu selebriti kaya di negaranya. sebab itu dia menjadi kecanduan merombak wajahnya dengan cara oplas.

Padahal sebelum mengenal yang namanya oplas wajah,  Hang adalah wanita normal. Akan tetapi, seiring bertambahnya usia, ia menjadi lebih peduli tentang penampilannya yang menua, dan mencari opsi untuk menjaga kecantikannya dan guna memperlambat proses penuaan.

Hang memang pernah sukses melewati oplas wajah pertama. Namun dia keukeuh ingin usia tuanya tak begitu terlihat. operasi kedua pun dilakukan.

Ia kemudian pindah ke Jepang dan mulai berkonsultasi dengan dokter di sana, diikuti dengan beberapa operasi lagi. Para dokter Jepang akhirnya mengetahui, dan juga menyarankan agar dia tidak pergi lagi.

Dokter mencatat bahwa dia mungkin kecanduan, dan mungkin memiliki gangguan mental, yang menyebabkannya tanpa henti mengejar perubahan fisik yang konstan.

Mioku terus mengabaikan nasihat para profesional, dan mencari bantuan dari dokter secara pribadi, meskipun bahkan orang tuanya tidak bisa lagi mengenalinya. Miris!!

4. Gagal Oplas, Sosialita Jocelyn Wildenstein Bangkrut dan Wajahnya Hancur

Sosialita bernama Jocelyn Wildenstein menambah daftar panjang praktek operasi plastik yang gagal total. Kecanduan oplas, perempuan asal New York Amerika ini punya wajah aneh, mirip kucing Sang catwonen ini nahas, candu oplas membuatnya bangkrut!

Akibat oplas gagal, Catwoman ini menumpuk hutang. kekayaannya yang terenggut akibat oplas benar-benar tidak bisa menutupi utang-utangnya yang mencapai Rp 4,5 miliar.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
perjalanan-1675500445
toxic peolpe-1675481889