InginTubuh Bugar dan Ideal Seperti Camila Cabello? Ikuti Yuk 3 Tips Diet Ini!

Nusantaratv.com - 21/05/2022 09:30

Camila Cabello/Instagram
Camila Cabello/Instagram

Penulis: Wiwi Susanti | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi Camila Cabello diketahui menjalani pola makan sehat yang membuat tubuhnya tetap bugar dan ideal. Nah, tips diet ala Camila ini bisa kalian ditiru.

Namun sebelum membahas tips dietnya, kita ulas dulu soal 
Camila Cabello yang merupakan seorang penyanyi populer di Amerika Serikat. 

Lagu-lagunya banyak yang menjadi hits di kalangan pecinta musik. Di antaranya berjudul 'Senorita', 'Havana', hingga 'Never Be The Same'.

Penyanyi berusia 25 tahun ini diketahui memiliki suara indah yang unik dan terkesan seksi. Camila Cabello juga memiliki tubuh mungil dan tampak bugar. Tentu saja membuatnya selalu tampil menarik di atas panggung.

Mengutip Detikfood, tubuh Camila Cabello terlihat bugar dan ideal karena setiap harinya menjalani pola makan sehat. Hal ini diungkapkan oleh Jenna Willis selaku ahli diet Camila Cabello. Mulai dari menghindari diet ketat hingga menyantap makanan dengan asupan bergizi seimbang.

Berikut ini 3 tips diet yang dijalani oleh Camila Cabello agar tubuhnya tetap sehat dan bugar.

1. Menghindari Diet Ketat

Camila Cabello termasuk penyanyi Amerika yang memiliki tubuh ideal dan bugar. Tubuhnya ini didapatkan dari diet sehat yang ia jalani. Jenna Willis, ahli diet yang menangani Camila Cabello mengatakan kalau diet ketat tidak baik dan dapat menyebabkan masalah kesehatan.

"Saya memberitahu klien saya (Camila Cabello) bahwa diet ketat dan olahraga berlebihan bisa menjadi paduan yang buruk," ujar Jenna Willis.

"Diet ketat memang awalnya terasa menyenangkan karena perubahannya cepat terjadi tetapi kemudian semua hal buruk akan masuk kembali ke tubuh," lanjut Willis.

Dulu Camila Cabello pernah menjalani program diet ketat, namun setelah mengetahui fakta bahwa diet ketat tidak baik untuknya ia langsung menghentikannya. Kini ia berfokus pada makanan seimbang dan sehat yang membuat tubuhnya merasa lebih baik.

2. Konsumsi Makanan Kaya Nutrisi

Diketahui Camila Cabello tidak melakukan diet ketat. Untuk itu, mantan member Fifth Harmony ini selalu menyantap makanan yang kaya nutrisi dengan porsi yang kecil.

"Ini bukan tentang dietnya, tapi gaya hidup sehat," ucap Jenne Willis. "Makanan kaya nutrisi atau padat nutrisi cukup meskipun porsi makanan yang dinikmati kecil," lanjutnya.

Meski porsi makanan yang dikonsumsi Camila Cabello terbilang kecil, asupan nutrisinya padat. Mulai dari karbohidrat, protein, serat, hingga vitamin dalam makanan tersebut.

3. Makan Secara Perlahan

Sebagian orang cenderung menyantap makanan dengan cepat. Namun sebenarnya makan secara perlahan dapat membawa sejumlah manfaat yang baik bagi tubuh manusia.

Makan secara perlahan ini juga diterapkan oleh Camila Cabello. Meskipun pelantun 'Senorita' ini sangat sibuk, ia mencoba meluangkan waktu untuk makan secara perlahan.

Willis menjelaskan, "Tips kecil lainnya adalah mengunyah semua makanan di dalam mulut sebelum memasukkan makanan berikutnya. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghindari makan berlebihan."

Selain dapat menghindari konsumsi makanan berlebihan, makan secara perlahan juga baik untuk kesehatan pencernaan. Manfaat lainnya bisa terhindar dari risiko penyakit asam lambung.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in