Hah! Cameron Diaz Ngaku Nggak Pernah Cuci Muka Selama 8 Tahun

Nusantaratv.com - 10/03/2022 22:33

Cameron Diaz/Instagram
Cameron Diaz/Instagram

Penulis: Eka setiawati | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Aktris Cameron Diaz mengaku bahwa selama delapan tahun terakhir dia menjaga perawatan gaya hidup yang murah dan memangkas rutinitas kecantikannya sejak mundur dari sorotan kamera.

"Aku tidak peduli, benar-benar hal terakhir yang aku pikirkan setiap hari, mungkin tidak sepanjang hari adalah bagaimana penampilanku," katanya, mengutip Viva.

Dia lalu melanjutkan kalau dia tidak pernah mencuci wajahnya dan punya jutaan produk yang dia tidak pernah pakai. Dia juga mengatakan kalau dia akan menraktir dirinya sendiri dua kali sebulan, jika beruntung, dengan menggunakan beberapa produk tersebut tapi dia kemungkinan tidak sedang dalam tahap itu sekarang.

Diaz mengaku bahwa tujuan utamanya adalah untuk tetap kuat dan berkembang karena dia merasa bahwa usia 50 berbeda dari 40.

Sebelumnya, Diaz sempat berbicara dengan InStyle mengenai kehidupan barunya yang lebih tenang. Dia mengatakan kalau dia sudah memberikan lebih dari separuh hidupnya untuk publik, maka tidak masalah baginya untuk memberikan waktu untuk diri sendiri.

Aktris 49 tahun itu meninggalkan kehidupan bintangnya di dunia film setelah menikah dengan Benji Madden di tahun 2015 dan melahirkan seorang putra. Dia kemudian mendeklarasikan dirinya sebagai ibu 'hilang dari radar'.

"Aku kembali ke jebakan semua itu, khususnya di masyarakat kita, seperti apa yang kita hargai, apa yang kita pikir penting. Melihat apakah itu penting buatmu, itu tidak mengapa," Saat berbicara dengan ikon Drag Race, Michelle Visage dalam podcast.

Aku benar-benar seorang korban dari semua keberatan sosial dan eksploitasi yang dialami wanita. Saya mengalaminya semua sendiri pada waktu tertentu," lanjutnya dikutip laman Dailystar.

Pemain film Charlie's Angels itu mengakui bahwa sulit untuk tidak melihat pada dirinya dan menilai dari penanda kecantikan, lalu menyebut dirinya sebagai 'hewan liar' dan 'binatang buas'.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
perjalanan-1675500445
toxic peolpe-1675481889