ENHYPEN Buka Kesempatan Untuk Nonton Pra-pagelaran Seoul Fashion Week

Nusantaratv.com - 17/05/2023 12:14

Grup ENHYPEN (ANTARA/HO)
Grup ENHYPEN (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - Pada September nanti, ENHYPEN akan membuka gelaran “Seoul Fashion Week” dengan memberikan kesempatan pertama kalinya di dunia untuk menginap di Dongdaemun Design Plaza (DDP), pusat fashion di Seoul.

Setelah tampil di Milan Fashion Week, ENHYPEN akan menjadi Tuan Rumah Airbnb dan mengundang dua tamu yang beruntung untuk menikmati pra-pagelaran Seoul Fashion Week.

Menurut siaran resminya, Rabu, mereka bisa menginap selama semalam di DDP. Dirancang oleh arsitek kenamaan Zaha Hadid, DDP merupakan landmark terkenal di Ibukota Korea Selatan dan merupakan pusat desain, seni, dan mode yang berkembang pesat.

Dalam rangka perayaan Fashion Week, area loteng lantai atas telah diubah dan para tamu berkesempatan menginap di atas runway pagelaran busana dan melihat lebih dulu koleksi busana sebelum dipertontonkan dan Seoul Fashion Week digelar.

Ruang ganti di belakang panggung runway menawarkan busana dari desainer K-Fashion ternama untuk dicoba oleh para tamu. Selain itu, para tamu akan menerima akses eksklusif untuk menghadiri Seoul Fashion Week.

“Kami merasa bangga dapat bekerja sama dengan Airbnb dan DDP untuk mengajak tamu ke balik layar Seoul Fashion Week. Ini merupakan pengalaman yang belum pernah dirasakan sebelumnya,” kata Leader ENHYPEN Jungwon.

“Senang sekali menjadi bagian dari gerakan K-Wave dan berbagi tentang perpaduan musik dan fashion di Korea kepada lebih banyak orang di dunia,” tambahnya.

Di sisi lain, Co-Founder dan Chief Strategy Office Airbnb, Nathan Blecharczyk mengatakan bahwa dirinya begitu bersemangat melihat Airbnb bersama dengan ENHYPEN di Seoul Design Foundation.

"Saya begitu bersemangat melihat Airbnb bersama dengan ENHYPEN, Seoul Design Foundation (SDF), dan Pemerintah Metropolitan Seoul menciptakan pengalaman yang benar-benar belum pernah ada sebelumnya di jantung budaya Seoul," kata Nathan.

"Penawaran unik Airbnb di Korea Selatan mulai dari hanok tradisional hingga bangunan kontemporer seperti DDP, memberikan peluang istimewa untuk menjelajahi budaya memukau dari pasar yang dinamis ini,” Nathan menuturkan.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Platform belanja online Tokopedia. (ANTARA/HO-Tokopedia)-1695971538
Ilustrasi seorang anak sedang mengukur tinggi badan (net)-1695958609