Demi Bisa Mirip dengan Boneka, Selebgram Jepang Ini Habiskan Rp 31 M untuk Oplas

Nusantaratv.com - 16/09/2022 22:31

Selebgram Jepang Vanilla/net
Selebgram Jepang Vanilla/net

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Selebgram asal Jepang dengan nama panggung Vanilla mengaku telah menghabiskan lebih dari 300 juta yen atau senilai Rp 31 miliar untuk mengubah bentuk wajahnya agar mirip dengan boneka Perancis.

Ia juga melakukan operasi pada bagian mata untuk membuatnya jadi terlihat lebih besar. Namun hal itu masih dirasa kurang. Ia memilih prosedur menyuntikkan asam hialuronat untuk menambah kantung matanya.

Vanilla juga memiliki tulang buatan yang ditanamkan ke dahinya untuk mengubah bentuk wajahnya agar menyerupai wanita Perancis.

Selain itu, dia melakukan operasi payudara dan sekarang memiliki payudara berukuran M-cup, yang diakuinya cukup mengganggu. Payudaranya jadi sangat berat dan mencapai 6 kilogram.

Dalam sebuah wawancara Vanilla mengaku saat duduk di bangku sekolah ia mengalami gangguan pola makan yang membuatnya tubuhnya sangat kurus dan selalu muntah saat memakan sesuatu selama hampir dua tahun. Ia menjadi target perundungan oleh anak-anak sebayanya.

Hal ini membuatnya minder dan menyalahkan penampilan tubuhnya itu. Vanilla membenci tubuhnya dan mulai melakukan serangkaian operasi plastik di usia yang cukup muda, yakni 16 tahun. Ia mengubah bentuk kantung matanya itu lalu hidung, kemudian tubuhnya.

"Aku tak bahagia dengan tubuhku jadi aku melakukan semuanya," ungkapnya, mengutip Detik.com. 

Vanilla pun tak segan mengakui sangat terobsesi dengan operasi plastik. Ia bahkan tak peduli dengan pendapat orang lain yang mencibirnya.

"Jika kau pikir kau adalah orang yang tak terlihat cantik bahkan dengan makeup, maka operasi plastik adalah solusinya," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
perjalanan-1675500445
toxic peolpe-1675481889