Daftar 6 Hotel Mewah Luar Biasa yang Kurang Dari 20 Kamar

Nusantaratv.com - 04/05/2022 18:10

Nordelaia / travelandleisure.com
Nordelaia / travelandleisure.com

Penulis: Harry Prasetyo | Editor: Ramses Manurung

Nusantaratv.com,  - Terkadang hal-hal besar datang dalam sesuatu yang kecil. Dan ini mungkin benar untuk 6 hotel mewah kecil berikut ini, di mana jumlah kamarnya di bawah 20. Skema desain yang dipertimbangkan membuat hotel-hotel ini  terasa lebih besar dari kehidupan, tetapi lebih sedikit tamu berarti keintiman dan privasi tingkat tinggi akan terjamin. 

Nordelaia, Italia

Piedmont penuh dengan pemandangan luar biasa, ditambah pengalaman makanan dan anggur yang tak terlupakan, dan penginapandi lereng bukit dengan 12 kamar ini memenuhi standar yang tinggi itu. Dikelilingi oleh lima hektar kebun anggur, kamar-kamarnya dirancang dengan cermat salah satunya dengan tempat tidur bertiang empat dan tirai kuning tebal sementara yang lain dibuat dengan lapisan cat mint dan langit-langit yang dibentuk dengan indah. Dua kolam berbeda, spa cantik, dan dua restoran (konsep bistro kasual dan ruang makan mewah) dari koki Charles Pearce membuat Nordelaia terasa seperti resor mini.

The Green O, Montana

Tambahan khusus  untuk The Resort at Paws Up di Montana barat ini adalah tentang memberikan layanan mewah, dimulai dengan survei pra-kedatangan yang akan membantu menginformasikan rencana perjalanan di properti, yang dapat mencakup mandi air setiap hari di hutan dan malam hari diisi dengan koktail. Masing-masing dari 12 kamar dilengkapi dengan mobil Lexusnya sendiri.

Villa Bokeh, Guatemala

Salah satu hotel mewah di Amerika Tengah, properti dengan 15 kamar di pinggiran kota kolonial Antigua ini akan membuat wisatawan menambahkan Guatemala ke daftar keinginan perjalanan di 2022. Bangunan berusia puluhan tahun yang meniru vila Tuscan sekarang menjadi hotel mewah yang menonjolkan kreativitas. Selalu ada patung, foto, tekstil warna-warni, atau furnitur yang dibuat oleh bakat lokal. Program kulinernya juga khas Guatemala, mulai dari kopi di kamar hingga makan malam yang dicicipi oleh koki yang menyajikan keju, ikan, dan produk yang bersumber secara eksklusif dari pertanian dan perairan negara itu.

Beaverbrook Town House, London

Terletak di perbatasan Chelsea dan Knightsbridge, memadukan kenyamanan modern. Desainer Nicola Hardingt mengubah dua townhouse Georgia abad ke-18 dengan estetika art deco. Kotak warna krayola digunakan untuk memberi setiap ruangan kepribadiannya sendiri dengan perlengkapan lampu pahatan, ubin keramik yang dipadupadankan, dan karya seni berbingkai dari seluruh dunia. Jika Anda tidak tertarik untuk menjelajahi kuliner London yang luas, restoran Jepang di properti siap memanjakan Anda dengan omakase 20 hidangan.

Posada Ayana, Uruguay

Kota pantai Jose Ignacio memiliki 17 kamar pedesaan yang apik ini pada Desember 2020 tetapi hanya penduduk setempat yang diizinkan masuk. Sejak pembatasan perjalanan dilonggarkan yang dirayakan pada bulan November, pembukaan pun dilakukan. Hotel yang terinspirasi dari tepi laut ini dibalut dengan banyak warna kuning yang membangkitkan sinar matahari, tirai tipis kertas  dan perabotan yang terbuat dari kayu hangat dan beton polos yang semuanya memungkinkan masa menginap kita benar-benar santai.

Mahali Mzuri, Kenya

Pilihan penginapan safari terbaik jarang besar, tetapi kamp 12 tenda Richard Branson di Olare Motorogi Conservancy di barat daya Kenya begitu istimewa sehingga terpilih sebagai hotel No. 1 di Travel + Leisure's 2021 World's Best Awards. Interior menawan yang memadukan kulit cokelat, karya seni memukau, bak clawfoot, dan banyak ruang terbuka. Selain itu, program kuliner yang luar biasa (menampilkan bahan-bahan yang bersumber secara lokal dan anggur berkualitas) menjamin santapan berkualitas tinggi.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in