Cara UNIQLO Apresiasi Pengguna "LifeWear"

Nusantaratv.com - 24/11/2022 13:41

Poster “Arigato Indonesia Promotion Week” (ANTARA/HO)
Poster “Arigato Indonesia Promotion Week” (ANTARA/HO)

Penulis: Habieb Febriansyah

Nusantaratv.com - UNIQLO kembali menyelenggarakan program “ARIGATO INDONESIA PROMOTION WEEK” sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan setianya yang telah menjadikan koleksi LifeWear sebagai bagian dari aktivitas sehari-hari.

Mengutip dari siaran resminya, Kamis, dalam program ini UNIQLO telah menyiapkan berbagai penawaran khusus serta special deals yang hanya berlaku selama periode 25 November hingga 1 Desember 2022 di seluruh toko UNIQLO di Indonesia dan UNIQLO.com.

“Hingga kini, antusiasme masyarakat terhadap koleksi LifeWear dari UNIQLO selalu baik sejak pertama kali kami hadir di Indonesia dan feedback yang didapatkan juga sangat positif,” ujar Marketing and E-Commerce Director PT Fast Retailing Indonesia Daniel Pieter Sumual.

“Untuk itu, kami ingin memberikan apresiasi kami secara tulus kepada seluruh pelanggan setia kami karena telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari kehidupan mereka. Sekali lagi, ARIGATO INDONESIA!” sambungnya.

Konsep LifeWear yang dibawa UNIQLO melalui pakaiannya yang basic dengan model dan desain timeless dan mudah dipadu padan, bisa digunakan kapan saja dimana saja serta selalu cocok untuk menemani aktivitas setiap penggunanya di kehidupan sehari-hari.

Itulah yang membuat banyak orang memenuhi hampir seluruh lemarinya dengan berbagai koleksi UNIQLO, termasuk dua public figure yang telah menjadi bagian dari keluarga UNIQLO, Anya Geraldine dan Reza Rahadian.

"Kalau dilihat-lihat nih, baju sehari-hari gue tuh UNIQLO semua, karena 80 persen lemari gue isinya UNIQLO,” ujar Reza Rahadian yang juga diamini oleh Anya Geraldine sebagai salah satu fans UNIQLO.

"Kalau kalian mengaku pecinta UNIQLO kaya aku, minggu ini UNIQLO akan menunjukan apresiasi mereka kepada kalian yang telah menjadikan UNIQLO sebagai bagian dari momen sehari-hari kalian, besar atau kecil,” Anya menambahkan.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in