Kia Goda Desain Eksterior All New K8

Kia All New K8 Merupakan Penerus Dari Sedan K7.

Kia All New K8. (Kia Corp)

Nusantaratv.com - Produsen mobil terbesar kedua asal Korea Selatan (Korsel), Kia Corp, mengungkapkan desain eksterior dari sedan terbarunya, All New K8. Ini model pertama yang menyandang logo brand baru.

Mengutip Kantor Berita Yonhap, Rabu (17/2/2021), sedan All New K8 merupakan penerus K7, yang lebih dikenal sebagai Cadenza di Amerika Serikat (AS), yang telah terjual lebih dari 500 ribu unit secara global sejak diluncurkan pada 2009.

All New K8 menampilkan bodi 5,015 mm memanjang dengan garis atap rendah, yang menggabungkan kesan sporty dan desain eksterior yang ramping.

Di bagian depan terdapat gril hidung macan tanpa bingkai khas baru yang telah dimasukkan ke dalam bumper depan untuk membedakan mobil dari semua model Kia lainnya. Sayangnya, Kia tidak mengungkap desain interior dan spesfikasi teknis dari All New K8.

Kia akan merilis K8 di pasar domestik pada kuartal kedua, kata juru bicara perusahaan. Bulan lalu, pembuat mobil itu mengubah nama perusahaannya dari Kia Motors menjadi Kia, menandakan brand tersebut melepaskan diri dari model bisnis tradisional yang digerakkan oleh manufaktur.

Mereka juga mengubah slogan brand-nya dari 'The Power to Surprise' menjadi 'Movement that Inspires'.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK