Kesbangpol Fakfak Ajak Warga Hormati Bupati dan Wakil Terpilih

Keputusan Terpilihnya Bupati Fakfak dan Wakil yang Baru Sesuai Dengan Keputusan Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia.

Warga diajak hormati Bupati Fakfak dan wakil terpilih. (Foto: Amatus Rahakbauw)

Nusantaratv.com - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Fakfak, Papua Barat, meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya Aparatur Sipil Negara (ASN) membawa kesan positif usai terpilihnya Bupati Fakfak yang baru.

Diketahui, Bupati terpilih adalah Untung Tamsil, S.Sos, M.Si dan Yohana Dina Hindom, SE., MM, selaku Wakil Bupati terpilih 2020.

"Proses politik sudah berakhir dan telah terpilih Bupati dan Wakil Bupati kita yang baru, oleh sebab itu kami berharap sebagai Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Bidang Kelembagaan Politik yang membidangi persatuan dan politik kabupaten Fakfak, atas nama pemerintah daerah kami menghimbau kepada semua stakeholder yang ada di Kabupaten Fakfak meninggalkan perselisihan yang ada," ujar Subandri Fuad, S.Sos, MM selaku Kepala Bidang Kesatuan Bangsa dan Kelembagaan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Fakfak.

Dia menambahkan, keputusan terpilihnya Bupati dan wakil yang baru sesuai dengan keputusan Mahkama Konstitusi Republik Indonesia pada 17 Ferbruari 2021.

"Marilah kita semua tinggalkan kesan yang kurang baik saat selisih pendapat pada saat perseteruan politik yang kita laksanakan kemarin, pada prinsipnya bahwa yang sudah terpilih dan akan dilantik nanti itulah Bupati dan Wakil Bupati kita semua," tutupnya. (Amatus Rahakbauw)

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK