Menurut Sains Pagi Hari Waktu yang Tepat Untuk Bercinta

Bangunlah sedikit lebih awal dan harimu akan lebih menyenangkan. Dengan meluangkan sedikit waktu di pagi hari untuk bercinta dengan pasanganmu maka kamu bisa mendapatkan kesenangan yang bisa menyemangati harimu. 
Menurut Sains Pagi Hari Waktu yang Tepat Untuk Bercinta
Kapan waktu favorit Anda untuk bercinta bersama pasangan? Pagi, siang, sore, atau malam hari?/parenting.orami.co.id

Nusantaratv.com - Dalam mahligai rumah tangga, kehidupan seksual juga menjadi kunci dalam menjaga hubungan tetap harmonis. Berhubungan intim di pagi hari, ternyata memiliki segudang manfaat.

Bercinta di pagi hari mungkin sulit dilakukan, mengingat rutinitas setelah bangun tidur yang bisa saja menghabiskan seluruh waktu pagi hari Anda. Pada umumnya di pagi hari orang repot menyiapkan kebutuhan di hari itu, mulai dari masak, menyiapkan kebutuhan sekolah anak-anak, sampai siap-siap berangkat ke kantor.

Bangunlah sedikit lebih awal dan harimu akan lebih menyenangkan. Dengan meluangkan sedikit waktu di pagi hari untuk bercinta dengan pasanganmu maka kamu bisa mendapatkan kesenangan yang bisa menyemangati harimu. 

BACA JUGA : Purwaceng “Viagra” Asal Dieng

Bagi Anda yang sering bercinta di pagi hari, berbahagialah. Ada 5 manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan bercinta di pagi hari.

1. Lebih intim dengan pasangan

Bercinta di pagi hari bisa membuat Anda lebih intim dengan pasangan. Pekerjaan dan urusan lain bisa membuat Anda dan pasangan hanya bertemu di malam hari dalam kondisi lelah, yang bisa berdampak buruk bagi keintiman.

“Bercinta di pagi hari membuat Anda merasa dicintai dan diinginkan oleh pasangan, yang membuat keintiman lebih terjaga,” ujar Alexandra Fine, seorang seksologis.

2. Memulai hari dengan bahagia

Bercinta di pagi hari akan membuat produksi hormon oksitosin meningkat. Oksitosin, yang dikenal juga sebagai hormon kebahagiaan, membuat Anda memulai hari dengan perasaan senang dan bahagia.

3. Olahraga ringan

Bercinta di pagi hari bisa diseterakan dengan olahraga ringan. Penelitian di Harvard Medical School menyebut bercinta bisa membakar 5 kalori per menit.

“Aktivitas fisik ringan di pagi hari, termasuk bercinta, dapat meningkatkan metabolisme dan melepaskan stres,” ujar Fine.

BACA JUGA : Istri Ronaldo Dari Pelayan Toko Hingga Jadi Model Dengan Bayaran 69 Miliar

4. Lebih mudah orgasme

Saat bangun tidur, hormon estrogen dan testosteron berada dalam jumlah terbanyak. Fine mengatakan dengan sendiri, bercinta akan terasa lebih nikmat di pagi hari, dan orgasme pun mudah didapat.

5. Bikin penampilan segar

Bercinta di pagi hari menurunkan kadar stres, dan membuat Anda merasa lebih baik. Bahkan, penampilan Anda pun terlihat lebih segar dan cerah.

“Bercinta di pagi hari benar-benar bisa membuat Anda lebih cerah dan segar, peredaran darah meningkat dan tingginya kadar oksitosin, membuat kulit dan rambut lebih bercahaya,” tutupnya.

Sumber: suara.com