Kejutan Awal Tahun, HPM Sebar Teaser Mobil Baru

Honda City Hatchback Memang Sudah Terdaftar NJKB.

Honda. (Istimewa)

Nusantaratv.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan kejutan dengan merilis teaser mobil baru. Teaser ini memunculkan rumor peluncuran Honda City Hatchback.

Melalui akun Instagram @hondaisme, teaser tersebut menyuguhkan lampu depan dari sebuah mobil. Di sisi lain, pencahayaan mobil memiliki desain horizontal dan ramping, seperti dikutip dari Otosia.com, Selasa (23/2/2021).

Bila diperhatikan dengan seksama, desain lampunya terlihat sangat mirip dengan mobil terbaru Honda, termasuk City hatchback. Lepas dari itu, Honda City Hatchback memang sudah tercatat di situs resmi Samsat DKI Jakarta, lengkap dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) sebesar Rp213-221 juta.

Baca Juga: Honda Hadirkan HR-V Terbaru Bermesin Hybrid

Kendati demikian, Honda masih bungkam terkait perilisan mobil ini. "Honda City Hatchback memang sudah terdaftar NJKB-nya. Tapi, yang sudah terdaftar belum tentu diluncurkan," ujar Business Innovation and Sales & Marketing PT HPM, Yusak Billy.

"Kalau ditanya kapan dirilis? Terus terang, kami sedang melihat kondisi dan kebutuhan pasar," lanjutnya usai peluncuran 3 mobil baru Honda baru-baru ini.

Honda sendiri sempat menunjukkan ketertarikannya membawa mobil ini ke Tanah Air. Terlebih, City Hatchback sesuai dengan DNA mereka.

"Kalau kami lihat, Honda City Hatchback memang desainnya sangat sporty, cocok sekali dengan DNA Honda dan konsumen di sini (Indonesia). Tapi, sekali lagi, kami masih harus pelajari dulu," ungkap Yusak.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK