Ini Pesan Menpora Kepada Atlet Shokaido Yang Akan Tampil di Ceko

Imam Naahrawi juga memberikan motivasi tinggi kepada Perguruan Karate Kandaga Prana/Shokaido Indonesia agar mampu mengharumkan nama bangsa
Ini Pesan Menpora Kepada Atlet Shokaido Yang Akan Tampil di Ceko
Imam Nahrawi bersama Perguruan Karate Kandaga Prana/Shokaido Indonesia

Jakarta, Nusantaratv.com - Perguruan Karate Kandaga Prana/Shokaido Indonesia yang akan mengikuti Kejuaraan Dunia Karate Skif (Shotokan Karate Do International Federation) ke-XIII di Ceko.

Menpora Imam Nahrawi pun tak lupa memberikan bekal semangat kepada para atlet untuk tampil percaya diri dan dapat mencari pengalaman dan teman sebanyak-banyaknya.

“Keberangkatan ini harus membawa bekal yang maksimal untuk mencari sahabat dan pengalaman yang lebih banyak pada saatnya mereka juga akan bangga dengan Indonesia dengan prestasinya," kata Imam, Kamis (11/7/2019).

“Jangan khawatirkan apapun kalian mewakili seluruh karate di Indonesia harus percaya diri bahwa kita sejajar dengan negara lain dan bahkan melampaui negara lain, misalnya saat di Asian Games yang bisa unggul dari negara lain salah satunya dari pencak silat dan karate,” pesannya.

Selain itu, Imam juga berpesan saat bertanding di lapangan jangan pernah berkecil hati harus percaya diri jangan pernah berfikir negara lain besar karena suporter Indonesia lebih besar yang akan menjadi dukungan tersendiri.

“Motivasi atlet Indonesia saat ini luar biasa contohnya timnas U-16 kita yang berhasil mengalahkan Brasil dan sebagainya, kita ingin mengibarkan Bendera Merah-Putih, mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan memberikan kebangaan kepada orang tua, mereka sama makan nasi juga makan roti juga terlebih kita harus terus berdoa jaga kekompakan harus gembira terus,” tegasnya.