Viral di Media Sosial, Cincin Kawin yang Ditemukan di Trotoar Jalan Dikembalikan ke Pemiliknya

Nusantaratv.com - 15/01/2022 11:00

Cincin kawin yang ditemukan ini telah dikembalikan kepada pemiliknya. (Tangkapan layar)
Cincin kawin yang ditemukan ini telah dikembalikan kepada pemiliknya. (Tangkapan layar)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seorang pria asal Chicago, Amerika Serikat (AS), Jonah Newman, menemukan cincin kawin di trotoar jalanan di kota itu.

Dia mengatakan telah mengembalikan cincin kawin yang hilang itu kepada pemiliknya setelah postingan media sosialnya menjadi viral. Diungkapkan Newman, dirinya sedang berjalan dengan istrinya, Amy Kirscher, pada Minggu sore ketika mereka menemukan cincin kawin di trotoar jalan di depan rumah Wicker Park.

Cincin kawin itu bertuliskan pesan, "Aku mencintaimu," dan tanggal pernikahan pemilik, seperti dikutip dari UPI, Sabtu (15/1/2022). Postingan Twitter Newman tentang cincin kawin itu menjadi viral dengan ribuan retweet, dan dia memposting pembaruan pada Kamis yang mengatakan pemiliknya telah ditemukan.

"Cincin itu sekarang kembali ke tangan pemiliknya, yang kehilangannya saat mengantarkan bahan makanan untuk Instacart pada Minggu," cuit Newman. 

"Dia dan istrinya (pemilik cincin) merayakan ulang tahun ke-7 mereka di akhir bulan. Terima kasih kepada semua orang yang membantu menyebarkan berita!" lanjutnya.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in