Tak Sabar Sambut Perayaan Natal, Rusa Ini Tabrak Jendela Toko di Michigan

Nusantaratv.com - 13/11/2021 10:24

Rusa menabrak jendela toko yang menghadirkan dekorasi menyambut Natal. (Istimewa)
Rusa menabrak jendela toko yang menghadirkan dekorasi menyambut Natal. (Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Seekor rusa menabrak kaca jendela hingga pecah di sebuah toko di Kota Michigan, Amerika Serikat (AS), yang menghadirkan dekorasi hutan belantara sebagai bagian dalam perayaan menyambut Natal.

Pihak kepolisian setempat mengatakan seekor rusa ini tampaknya 'ingin mengalahkan kegilaan 'Black Friday'. Diketahui, 'Black Friday' merupakan sebuah perayaan non formal yang diadakan sehari setelah perayaan 'Thanksgiving' yang awalnya dimulai di AS.

Hal ini sekaligus dinilai sebagai pertanda dimulainya euforia Natal dan kesibukan mempersiapkan kado Natal. 

Departemen Kepolisian Kota Walker, Michigan, menuliskan dalam sebuah unggahan di Facebook, "Rudolph tidak sabar menunggu Natal" dan menabrak jendela toko Wilderness Expressions untuk berbelanja liburan kecil. Rudolph sendiri adalah rusa berhidung merah, yakni tokoh yang dikenal luas dalam kisah-kisah Natal.

"Perkiraan kami adalah dia ingin mengalahkan kegilaan Black Friday," tulis unggahan tersebut, seperti dikutip dari UPI, Sabtu (13/11/2021).

Petugas kemudian tiba di toko dan menemukan rusa itu berkeliaran tepat di sudut toko yang menghadirkan 'dekorasi rusa'. Polisi lalu membujuk rusa itu untuk segera ke luar dari toko itu. Dan, hewan itu terakhir terlihat berjalan menuju ke arah hutan terdekat.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in