Rumah Hantu di Film 'A Nightmare On Elm Street' Laku Terjual Rp42,6 Miliar

Nusantaratv.com - 13/01/2022 13:15

Rumah hantu di film 'A Nightmare On Elm Street' harganya 98,8 persen lebih mahal dibandingkan rumah di dekatnya. (Realtor.com)
Rumah hantu di film 'A Nightmare On Elm Street' harganya 98,8 persen lebih mahal dibandingkan rumah di dekatnya. (Realtor.com)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Penggemar film horor mungkin mengenali rumah menawan di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), yang baru saja dijual ini dari film klasik 1984, yakni 'A Nightmare On Elm Street'. 

Rumah bergaya kolonial Belanda dengan tiga kamar tidur dan 4,5 kamar mandi adalah tempat roh pendendam seorang pembunuh berantai, Freddy Krueger (diperankan oleh Robert Englund), mencoba membunuh seorang Nancy Thompson (Heather Langenkamp) muda dalam mimpinya.

Setelah tiga bulan dipasarkan, rumah seluas kurang lebih 822.96 meter itu baru saja dijual seharga US$2,98 juta atau setara Rp42,6 miliar, seperti yang tercantum di situs properti Realtor.com.

Sedangkan fakta menakutkan lainnya tentang properti itu. Situs tersebut mencantumkan jika harganya 98,8 persen lebih mahal dibandingkan rumah di dekatnya. Sebuah sumber menyebutkan rumah itu tidak jauh dari kawasan Sunset Boulevard dan dekat dengan hotel Chateau Marmont yang legendaris.

CNN melaporkan, interior rumah tersebut telah diperbaharui, meski eksteriornya tetap sama. Film 'A Nightmare On Elm Street' yang disutradarai Wes Craven mengisahkan perjuangan Thompson yang bertarung melawan hantu Krueger untuk melindungi keluarga dan rekan-rekannya. 

Properti ini juga menawarkan kolam renang dan wisma, yang mungkin juga tampak akrab bagi penggemar stand-up comedian Amerika Serikat (AS) berusia 31 tahun, Bo Burnham, yang merekam serial Netflix-nya, 'Bo Burnham: Inside, there'.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in