Niat Kunjungi Saudara, Pria Ini Justru Kantongi Rp1,5 Miliar

Nusantaratv.com - 06/12/2022 08:18

Timothy Booker dari Fort Pierce, Florida, AS, memenangkan hadiah powerball senilai US$100 ribu saat kunjungi saudaranya di Virginia. (Lotere Virginia/UPI)
Timothy Booker dari Fort Pierce, Florida, AS, memenangkan hadiah powerball senilai US$100 ribu saat kunjungi saudaranya di Virginia. (Lotere Virginia/UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Rezeki tak bisa diduga dan tak bisa disangka datangnya. Hal itulah yang dirasakan pria asal Fort Pierce, Florida, Amerika Serikat (AS), Timothy Booker.

Awalnya Timothy berniat mengunjungi saudaranya di Virginia untuk mengisi liburannya, namun tak disangka dia justru mengantongi hadiah powerball sebesar US$100 ribu (sekitar Rp1,5 miliar).  

Kepada pejabat Lotere Virginia, Timothy mengungkapkan, saat mengunjungi saudaranya di Virginia, dia memutuskan untuk membeli beberapa tiket powerball dari toko 7-Eleven di Indian River Road di Pantai Virginia.

Dia kerap bermain powerball, namun keberuntungan tak pernah menghampirinya, hingga akhirnya Timothy berhasil memenangkan hadiah US$100 ribu yang pengundiannya dilakukan pada 21 November lalu.

"Keberuntunganmu berubah ketika kamu datang ke Virginia," kenang Timothy mengutip ucapan saudaranya kepada dirinya, seperti dikutip dari United Press International (UPI), Selasa (6/12/2022).

Timothy mengatakan tiket kemenangannya berisi satu set angka acak yang dia suka gunakan untuk undian. Nomor pemenang dalam pengundian adalah 1-6-40-51-67, dengan nomor powerball 2. 

Dia kemudian mencocokkan empat nomor powerball untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Timothy tidak mengungkapkan rencananya setelah berhasil membawa pulang uang dalam jumlah besar tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Mumi Tertua-1674881622
Persahabatan-1674727328