Mengerikan, Beredar Video Bocah 4 Tahun Nyaris Dicabik-cabik Sekawanan Anjing Liar

Nusantaratv.com - 08/01/2022 16:15

Bocah perempuan diserang sekawanan anjing liar. (UPI)
Bocah perempuan diserang sekawanan anjing liar. (UPI)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Kejadian mengerikan dialami seorang bocah perempuan berusia 4 tahun. Dia nyaris dicabik-cabik segerombolan anjing liar.

Peristiwa itu terjadi di suatu tempat di ibu kota Madhya Pradesh, Bhopal, India, seperti dikutip dari India Times, Sabtu (8/1/2022). Dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Twitter @Anurag Dwary, menunjukkan bocah perempuan itu berupaya menghindar dari kejaran anjing-anjing liar dengan cara berlari sekencang mungkin.

Sampai akhirnya bocah perempuan itu ditarik oleh salah satu anjing hingga dirinya terjungkal jatuh ke tanah. Setelah itu, dia lalu diserang secara membabi buta. Terlihat kepala, perut maupun bagian tubuh bocah malang itu digigit dengan taring tajam anjing liar. Dia seolah tak berdaya melawan kelima anjing itu.

Namun beruntung, karena ada seorang pejalan kaki yang melihatnya. Pria itu langsung mengusir sekawanan anjing liar tersebut. Bocah perempuan itu pun berhasil selamat, namun dia sepertinya mengalami luka yang cukup parah di sekujur tubuhnya. 

Disebutkan jika bocah perempuan itu merupakan anak seorang buruh yang sedang bermain di luar rumah. Akibat peristiwa itu, dia harus menjalani perawatan di rumah sakit guna menyembuhkan luka-luka yang dialaminya.

Diketahui, keberadaan anjing liar merupakan pemandangan umum di India. Dan, kawasan Bhopal menjadi rumah bagi anjing-anjing liar.  Serangan anjing ke manusia bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, seorang bocah laki-laki tewas akibat diserang puluhan anjing liar di depan ibunya.

Sedangkan sang bunda yang berusaha menyelamatkan putranya juga terluka parah. Dia terpaksa harus menjalani perawatan demi menyembuhkan luka-lukanya di rumah sakit.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in