Dobrak Tradisi Monogami, Pria Ini Nikahi 9 Wanita Sekaligus

Nusantaratv.com - 14/01/2022 09:30

Pria asal Brasil memprotes monogami dengan menikahi 9 wanita sekaligus. (CO Assesoria via Daily Star)
Pria asal Brasil memprotes monogami dengan menikahi 9 wanita sekaligus. (CO Assesoria via Daily Star)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Model sekaligus influencer asal Brasil, Arthur O Urso menjadi sorotan. Dia menikahi 9 wanita sekaligus.

Dikutip dari Daily Star, Jumat (14/1/2022), pria yang dikenal sebagai 'The Bear' itu awalnya hanya memiliki satu istri bernama Luana Kazaki. Kebahagian mewarnai kehidupan rumah tangga mereka.

Namun pada 2021, Arthur membuat heboh. Dia menikah lagi di Sao Paolo, bahkan tidak tanggung-tanggung dengan 9 wanita. Mulai saat itu Arthur merayakan gaya hidup cinta bebas dan memprotes monogami.

Sebelumnya, kata dia, dirinya sulit untuk mendekati wanita. Hal itu karena bentuk tubuhnya yang terlalu tambun. Lalu, dia melakukan diet keras dan gaya hidup sehat. Setelah memiliki bentuk tubuh ideal, Arthur merasa percaya diri mendekati wanita.

"Jika saya masih memiliki berat badan, saya tidak akan (memiliki) pernikahan!" tegas Arthur.

Memamerkan transformasi penurunan berat badannya, Arthur membagikan montase foto sebelum dan sesudah. Selama diet, Arthur mengadopsi porsi latihan yang intens dari Senin hingga Sabtu dan pada Minggu dia gunakan untuk istirahat.

"Saya tidak melahap makanan yang mengandung garam, gula, atau lemak. Dan pasta serta biji-bijian, tepat sebelum Anda berolahraga," imbuhnya.

Ketika berbicara tentang apa yang mengubah hidupnya, model itu curhat tentang masalah yang terjadi dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya. Dia menilai dirinya mulai nyaman makan dan tidak banyak keluar rumah yang menyebabkan depresi.

Namun, ketika Arthur mulai merasa tidak percaya diri dengan penampilannya, dia memutuskan untuk berubah, dan menetapkan tujuan gaya hidup baru untuk dirinya sendiri. Kini, dia mengklaim hidupnya jauh lebih mudah setelah penurunan berat badan yang mengesankan.

"Hari ini, saya berpakaian seperti yang selalu saya impikan, saya dipuji oleh wanita dan banyak yang bahkan menggoda saya," tukas Arthur.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in