Bertamu ke Desa Ini, Boleh Berhubungan Intim dengan Isteri Tuan Rumah

Nusantaratv.com - 26/09/2022 20:05

Wanita Kamchatka (sumber: kamachatkaland)  Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 24 September 2022 - 21:33 WIB Judul Artikel : Desa di Rusia yang Punya Tradisi Hidangkan Wanitanya untuk Tamu Link Artikel : https://bandung.viva.co.id/fakta-unik/7913-desa-di-rusia-yang-punya-tradisi-hidangkan-wanitanya-untuk-tamu Oleh : Imron Hidayat
Wanita Kamchatka (sumber: kamachatkaland) Artikel ini sudah tayang di VIVA.co.id pada hari Sabtu, 24 September 2022 - 21:33 WIB Judul Artikel : Desa di Rusia yang Punya Tradisi Hidangkan Wanitanya untuk Tamu Link Artikel : https://bandung.viva.co.id/fakta-unik/7913-desa-di-rusia-yang-punya-tradisi-hidangkan-wanitanya-untuk-tamu Oleh : Imron Hidayat

Penulis: Armansyah

Nusantaratv.com - Saat ada tamu berkunjung ke rumah, menjadi kewajiban pihak tuan rumah menjamu tamu tersebut dengan menyediakan hidangan minuman maupun makanan yang pantas untuk disuguhkan.

Namun perlakuan berlebihan terhadap tamu yang datang ke rumah, terjadi di sebuah desa bernama desa Kamchatka, sebuah desa di daerah Rusia.

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat di desa Kamchatka untuk tamu yang datang ke rumahnya selain akan disuguhkan dengan makanan dan minuman tamu tersebut juga diperbolehkan untuk menginap.

Dan uniknya, saat tamu tersebut menginap, maka tamu tersebut diperbolehkan untuk berhubungan intim dengan isteri dari tuan rumah hingga puas. Kebiasaan yang cukup nyeleneh ini juga dilakukan di desa-desa lain di sekitar Kamchatka.

Masyarakat di desa Kamchatka, Rusia

Dan perlakuan semacam ini sudah dianggap hal biasa bahkan sudah menjadi tradisi mereka dalam menyambut tamu. Dari keterangan yang diperoleh, menyambut tamu dengan cara seperti itu ternyata ada tujuan tersendiri.

Ternyata memberi service kepada tamu hingga memperbolehkan berhubungan intim dengan nyonya rumah ini bertujuan untuk menghindari terjadinya hubungan intim sedarah, yang menurut pemahaman mereka hal ini lebih membahayakan. Sebelumnya, berhubungan intim di desa Kamchatka umumnya sering melibatkan keluarga.

Untuk menghindari hal itu, banyak desa di Rusia menghidangkan hubungan intim dalam menyambut tamu yang berkunjung. Karena itu, wanita-wanita di sana akan rela untuk berhubungan badan dengan tamu yang datang, siapa pun dia.

Sebab itu, poligami yang terjadi di Suku Eskimo sangat lumrah dan umum adanya. Selain itu, poligami juga menjdi salah satu bukti tingkat kemapanan kehidupan seseorang di sana.

Sumer: viva.co.id

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in