Banyak Pria Percaya Oleskan Bawang Putih Bisa Memperbesar Alat Vital, Emang Bener?

Nusantaratv.com - 15/01/2022 14:00

Ilustrasi bawang putih/ist
Ilustrasi bawang putih/ist

Penulis: Ramses Rianto Manurung

Jakarta, Nusantaratv.com-Kebanyak pria terobsesi untuk memiliki alat vital berukuran jumbo. Hal itu dipicu adanya anggapan Mr.P yang besar pasti akan memuaskan pasangannya. 

Karena obsesi itu, banyak pria mencoba obat-obatan maupun herbal untuk memperbesar 'si otong'. Terbaru, santer kabar tak sedikit pria yang mencoba memperbesar alat vitalnya pakai bawang putih. Caranya, bawang putih diolah sedemikian rupa kemudian dioleskan ke Mr.P-nya. 

Lalu, benarkan mengoleskan bawang putih bisa memperbesar alat vital? 

Sebuah riset yang dirilis International Society for Sexual Medicine, keresahan pria akibat minder dengan ukuran alat vitalnya bisa beresiko meninumbulkan gangguan jiwa yang serius atau dikenal dengan istilah Body Dysmorphic Disorder (BDD) dan Small Penis Anxiety.

Dipaparkan, orang yang mengidap BDD merasa tubuhnya tidak sempurna sehingga dapat mengalami kesulitan ereksi dan tidak pernah puas saat berhubungan seks. 

Disebutkan juga, kecemasan berkepanjangan karena merasa Mr.P-nya kecil dapat 

Kecemasan berlebih secara terus-menerus karena merasa penisnya kecil juga memengaruhi kepuasan pria saat berhubungan seks. Proceeding of The National Academy of Sciences of the United States of America, dalam jurnal risetnya menyebutkan ukuran penis memang dikaitkan dengan peluang orgasme vagina yang lebih tinggi.

Itu sebabnya, orgasme yang dialami wanita kerap dianggap sebagai simbol kepuasan seksual dan kesuksesan pria di atas ranjang.

Baca juga: Crystal Hefner, Janda Bos Playboy Hapus Foto Telanjang di IG

Kembali ke soal benarkah mengoleskan bawang putih bisa memperbesar 'si otong'?

Hingga kini tidak ada kajian ilmiah yang membuktikan khasiat bawang bisa memperbesar penis. Malah, mengoleskan bawang putih langsung ke penis justru berisiko menimbulkan bahaya yang serius bagi kesehatan kulit organ intim. 

Karena kulit penis tergolong kulit yang sensitif. 

Jurnal The British Media Journal menyatakan, mengoleskan bawang putih mentah pada kulit dapat menyebabkan kulit terbakar dan reaksi alergi berupa dermatitis kontak (eksim). Bahkan hasil riset Dermatology Reports menunjukkan, mengoles bawang putih mentah pada kulit dapat memicu biduran. 

Dialil disulfida yang terkandung dalam bawang putih sangat rentan terhadap kulit. Kandungan dialil disulfida disebut mampu memutuskan hubungan antarsel kulit mengakibatkan jaringan pada kulit mati. Dipastikan, risiko yang terjadi akan semakin besar jika bawang putih dioles ke alat vital terus-menerus secara rutin dalam jangka waktu panjang.

Meski tidak terbukti mampu memperbesar alat vital, namun dipastikan bawang putih bermanfaat untuk kejantanan dan vitalitas seksual mereka. Yang jelas bukan dengan cara mengoleskan bawang putih ke Mr.P. 

Hasil penelitian terbitan jurnal American Society of Andrology menemukan kandungan s-allyl cysteine dalam bawang putih dapat mengatasi disfungsi ereksi (impotensi), terutama pada penderita diabetes. Caranya dengan mengkonsumsi bawang putih bukan dioleskan ke alat vital. (dari berbagai sumber).


 

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in