Jelang Piala Menpora 2021, Persib Lakukan Negosiasi Kontrak Pemain

Selain renegosiasi kontrak, Persib juga membidik sejumlah pemain baru

Skuad Persib Bandung / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021, Persib mulai melakukan persiapan. Satu langkahnya ialah membangun kekuatan tim.

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain.

Namun, dirinya belum bisa membuka daftar nama pemain incaran Pangeran Biru sebelum kedua pihak sepakat dan menandatangani kontrak. 

"Kami saat ini sedang menjalani negosiasi dengan para pemain lainnya. Kita juga menjalin komunikasi dengan sejumlah pemain untuk bisa bergabung dengan PERSIB. Tapi seperti biasa, terlalu dini untuk bicara hal ini," kata pelatih asal Belanda ini. 

Robert berjanji akan segera mengumumkan kabar transfer PERSIB jika kesepakatan dengan pemain baru telah tercapai.

Namun, secara umum target tim saat ini adalah melakukan regenerasi tanpa mengesampingkan pengalaman.

"Beberapa usianya memang pemain perlu pengalaman dan beberapa di antaranya juga perlu usia muda ketika bergabung dengan PERSIB," jelasnya. 

Pelatih 66 tahun itu menambahkan, dirinya siap meramu sebuah kolaborasi solid antara pemain berpengalaman dan usia muda.

"Kami saat ini menjalankan program yang secara perlahan meregenerasi komposisi tim hingga pemainnya bisa bertahan di klub dalam beberapa tahun ke depan," ucapnya. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK