Jasad Wanita Setengah Telanjang di Persawahan

Ironisnya kondisi kepala jenazah masih dalam posisi terbenam di dalam tanah. Diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan yang disertai pemerkosaan.

Warga Karawang kembali digegerkan dengan temuan mayat dalam kondisi mengenaskan. Kali ini warga menemukan jasad seorang wanita setengah telanjang di sebuah parit di tengah sawah di Kecamatan Karawang Barat. Jasad wanita tanpa identitas ini diduga merupakan korban pembunuhan disertai pemerkosaan.
 
Jasad wanita dengan kondisi mengenaskan ini  pertama kali ditemukan oleh seorang warga Kelurahan Mekar Jati, Kecamatan Karawang Barat yang hendak pergi ke sawah. Warga yang menemukan jenazah tersebut pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.
 
Dari kondisi di TKP jenazah wanita yang belum diketahui identitasnya ini masih dalam kondisi menggunakan sweater berwarna pink. Sementara  10 meter dari lokasi ditemukan sebuah kaca mata serta celana panjang korban. Ironisnya kondisi kepala jenazah masih dalam posisi terbenam di dalam tanah. Diduga jasad tersebut merupakan korban pembunuhan yang disertai pemerkosaan.
 
Polisi yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk keperluan otopsi. Namun dari hasil sementara belum ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dan untuk mempercepat penyelidikan kepolisian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Polri  Kramat Jati Jakarta.

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV
 
 

Login dengan
LIVE TV & NETWORK