Jasa Raharja Santuni Korban Sriwijaya Air SJ 182

Di wilayah Jawa Barat ada delapan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Tujuh di antaranya sudah diberikan santunan sedangkan satu korban lagi menunggu hasil...

Setelah korban kecelakan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 atas nama Kapten Didik Gunardi terindentifikasi Jasa Raharja Jawa Barat langsung memberikan santunan kecelakaan kepada ahli waris keluarga korban sebesar Rp 50 juta. Di wilayah Jawa Barat ada delapan korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Tujuh di antaranya sudah diberikan santunan sedangkan satu korban lagi menunggu hasil identifikasi.

Jasa Raharja Cabang Jawa Barat bersama Wakil Wali Kota Bekasi langsung mendatangi rumah Kapten Didik Gunardi salah satu korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang sudah teridentifikasi untuk menyerahkan santunan kepada ahli waris di Perumahan Vida Bumipala, Kelurahan Pedurenan, Mustika Jaya Kota Bekasi. Santunan secara simbolis langsung diterima oleh istri serta anak korban.
 
Dari data Jasa Raharja ada delapan orang yang menjadi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air. Di wilayah Bandung dua korban, Cimahi satu korban, Cibinong satu korban sementara di wilayah Bekasi ada empat korban.

Salah satu korban Kapten Didik Gunardi merupakan pilot NAM Air yang menuju Pontianak dan akan berencana menerbangkan pesawat
NAM Air dari Pontianak. Almarhum sudah menjadi pilot di Merpati sejak tahun 1993 namun menjadi pilot di NAM Air baru lima tahun.
 
Diketahui pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jatuh di perairan Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1/2021). Operasi pencarian resmi sudah dihentikan pada 21 Januari 2021 lalu. 

Nusantara Pagi hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Pagi setiap hari Senin - Jumat jam 06.00 WIB hanya di Nusantara TV

Login dengan
LIVE TV & NETWORK