Dari Kolombia, Anies Lanjut ke AS

Dari Kolombia, Anies Lanjut ke AS
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Jakarta, Nusantaratv.com -Usai dari Kolombia, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan langsung menuju Amerika Serikat (AS). Anies memperpanjang masa kunjungannya ke luar negeri yang tadinya hingga tanggal 16 menjadi 18 Juli 2019. 

"Permohonan maaf dari Pak Gubernur yang saat ini sedang berada di Kolombia, kemudian akan lanjutkan perjalanan ke US (AS) dan nanti tanggal 18 (Juli) baru kembali ke Jakarta," ujar Sekda DKI Jakarta Saefullah dalam sambutan Penerimaan Finalis Abang None Jakarta 2019, Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (11/7/2019). 

Saefullah berharap kepergian Anies ke AS bisa membawa dampak positif bagi Jakarta. Sehingga Ibu Kota nantinya sejajar dengan kota besar lain.

"Salam hangat dari beliau semoga perjalanan beliau membawa hasil positif untuk DKI Jakarta, untuk menuju setara dengan kota besar di dunia," tutur Saefullah. 

Saefullah tak menjelaskan agenda yang dijalani Anies kala di AS. Yang pasti, kegiatan tersebut tak terkait World Cities Summit Mayors Forum (WCSMF) di Kolombia. 

"Lain lagi, agendanya lain lagi. Di Kolombia menjadi narasumber, kemudian nanti ke US ada beberapa agenda. Kita lihat saja nanti," tandasnya. (Rizk)