Kasus Nyinyir Istri Anggota Lanud Surabaya, Polisi Libatkan Ahli IT dan Bahasa

Istri Anggota Satpomau Peltu YNS dilaporkan ke Polresta Sidoarjo karena berkomentar bernuansa fitnah di media sosial.
Kasus Nyinyir Istri Anggota Lanud Surabaya, Polisi Libatkan Ahli IT dan Bahasa
Ilustrasi. (Gulalives)

Jakarta, Nusantaratv.com - Demi mengungkap kasus istri anggota Lanud Muljono Surabaya, Jawa Timur (Jatim), yang nyinyir di media sosial terkait penusukan Menkopolhukam Wiranto, Polresta Sidoarjo bakal melibatkan ahli IT dan bahasa.

Saksi ahli dibutuhkan untuk memeriksa ponsel milik terlapor berinisial FS. Dia merupakan istri Anggota Satpomau Peltu YNS, yang dilaporkan ke Polresta Sidoarjo karena berkomentar dengan bernuansa fitnah di media sosial terkait penusukan Wiranto pada Kamis (10/10/2019).

Baca Juga: Pangdam Hasanuddin Minta Prajurit Kendalikan Jari Istri di Medsos

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi, mengatakan pihaknya sangat berhati-hati dalam menangani kasus tersebut. "Dalam pemeriksaan ini kami melibatkan beberapa ahli. Di antaranya ahli IT dan ahli bahasa. Untuk perkembangan akan disampaikan lebih lanjut," ujar Zain, dikutip dari NTMC Polri, Senin (14/10/2019).

Zain juga sebelumnya menyampaikan jika FS belum ditetapkan sebagai tersangka. Disebutkannya, pihak kepolisian masih fokus dalam pemeriksaan sejumlah saksi.

"Dalam pemeriksaan ini kami masih memeriksa saksi-saksi, Selain itu untuk melengkapi pemeriksaan kami melibatkan ahli bahasa," cetus Zain.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0