Diajak Rujuk Mantan Suami, Mariah Carey Tegaskan Tak Mau Ulang Masa Lalu

Mantan suami Nick Cannon kembali membujuk mantan istrinya, Mariah Carey untuk rujuk
Diajak Rujuk Mantan Suami, Mariah Carey Tegaskan Tak Mau Ulang Masa Lalu
Mariah Carey (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mantan suami Nick Cannon kembali membujuk mantan istrinya, Mariah Carey untuk rujuk. Namun, penyanyi 49 tahun itu menegaskan, tak akan mengulang apapun di masa lalu dengan Nick Cannon. 

“Rujuk? Aku rasa, dia (Nick Cannon) hanya mengarang cerita. Lihatlah betapa konyolnya dia,” ujar Mariah Carey sambil masuk ke dalam sedan hitam yang telah menantinya.

Seorang paparazzi kemudian bertanya, apakah itu artinya si pelantun Obsessed itu siap melajang sepanjang umurnya? Terkait pertanyaan tersebut, Mariah berkata, “Apa kau pikir, dia harapan terakhirku?”

Nick Cannon mengungkapkan keinginannya menikah kembali dengan Mariah Carey saat menjadi bintang tamu dalam podcast ExpediTIously with Tip T.I. Harris bulan lalu. Kala itu, Nick berkata, “Kalau dia bilang ke bulan maka aku akan ke sana. Aku hanya akan bilang, ‘Ayo berangkat.’”

Nick dan Mariah menikah pada 2008 dan bercerai 8 tahun kemudian. Sejak bercerai, Nick menegaskan, masih bersahabat baik dengan Mariah Carey. Mereka juga terbilang rukun dalam mengasuh anak kembar mereka.

“Kami hanya ingin yang terbaik untuk anak-anak. Karena itu, kami harus bisa menyingkirkan ego dan perbedaan,” ujarnya dalam sebuah wawancara pada 2017.

Dari Mariah Carey, Nick Cannon sempat menjalin asmara dengan Miss USA Brittany Bell. Dari hubungan itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Golden Cannon. Sementara Mariah Carey menjalin asmara putus-sambung dengan penari latarnya, Bryan Tanaka.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0