Becky G Resmi Jadi Host MTV EMA 2019

Penyanyi Becky G resmi didapuk menjadi host MTV Europe Music Awards (EMA) 2019
Becky G Resmi Jadi Host MTV EMA 2019
Becky G

Jakarta, Nusantaratv.com - Becky G diketahui sempat menjadi bintang tamu dalam serial Fox, Empire. Di layar lebar, dia juga pernah membintangi film Power Rangers yang dirilis pada 2017. Sebelum resmi ditunjuk menjadi host MTV Europe Music Awards (EMA) 

Becky G juga akan bersaing dengan Ariana Grande, Camila Cabello, Halsey, Jonas Brothers, dan Shawn Mendes di kategori Best Pop MTV EMA 2019. Lewat lagu Mayores dan Sin Pijama, dia sukses menembus chart Billboard Latin Airplay.

“Becky G adalah artis multitalenta yang sudah dikenal dunia. Kami tak sabar melihat bagaimana dia akan menghidupkan panggung MTV EMA 2019 nanti di Seville,” ujar Bruce Gillmer, Global Head of Music and Talent Viacom sekaligus Co-Brand Head MTV International seperti dikutip dari Variety, Rabu (9/10/2019).

Daftar nominasi MTV EMA 2019 telah diumumkan pada 1 Oktober 2019. Ariana Grande masuk di tujuh nominasi yang membuatnya menjadi artis dengan nominasi terbanyak pada tahun ini.

Menguntit di belakangnya ada Shawn Mendes, Lil Nas X, dan Billie Eilish. Ketiga musisi tersebut masing-masing masuk di enam kategori. Sementara boyband BTS masuk di tiga kategori: Best Collaboration bersama Halsey, Best Live, dan Biggest Fans.

MTV EMA 2019 akan ditayangkan MTV di seluruh dunia. Event tersebut akan digelar di Fibes Conference & Exhibition Centre, Seville, Spanyol, pada 3 November mendatang. 

SHARE