Artis Hollywoo Pakai Tambahan Aplikasi Supaya Terkenal

Tak heran, jika artis dunia menggunakan tambahan Aplikasi demi ketenaran nama di jagat raya. Alhasil mereka bisa menjadi artis terlkenal
Artis Hollywoo Pakai Tambahan Aplikasi Supaya Terkenal
Ilustrasi

Jakarta, Nusantaratv.com - Munggunukan sosial media merupakan salah satu penunjang popularitas kita di khalayak ramai. Tak heran, jika artis dunia menggunakan tambahan Aplikasi demi ketenaran nama di jagat raya. Alhasil mereka bisa menjadi artis terlkenal. 

Apa saja aplikasi yang mereka gunakan? Berikut ini seperti dilansir dari Business Insider, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Face Swap

Pada 2016 penyanyi Sia menggunakan Face Swap dan meminta penggemarnya untuk mengunduhnya. Pengguna bisa mengganti wajah mereka dengan model yang ada di sampul album saat mereka menggunakan tagar #IAmThisIsActing. Karena tren ini albumnya terjual 81 ribu kopi di minggu pertama.

Perfect365

Aplikasi ini jadi favorit Kim Kardashian. Perfect365 merupakan aplikasi edit foto yang menggunakan Augmented Reality. Ia menggunakan aplikasi untuk memberi sentuhan pada fotonya, agar sempurna.

Apple Music

Sempat putus-nyambung, pada akhirnya aplikasi ini menciptakan keuntungan bagi Taylor Swift. Saat ini ia menggunakan Apple Music untuk bisa terhubung dengan penggemarnya. Taylor meminta penggemar membuat daftar putar, yang kemudian dapat ia lihat dengan tagar #PlaylistbyME.

Twitter

Ariana Grande jadi selebriti ke-11 yang memiliki followers terbanyak dengan jumlah 64 juta. Ia bukanlah pendatang baru, Twitter pernah digunakan sebagai alat promosi album Thank U, Next dan Dangerous Woman. Tidak hanya itu, platform juga diisinya sebagai tempat berbagi suka dan duka.

Friends

Jennifer Aniston mengaku suka dengan avatar yang ada di platform itu, Bitmoji. Baru-baru ini ia juga mengatakan menciptakan Bitmoji untuk teman-temannya. Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat gambar kartun yang sesuai dengan dirinya, dengan cara yang mudah dan menggemaskan.

Snapchat

Media sosial ini digunakan DJ Khaled untuk meraup popularitas. Ia mengatakan jika Snapchat telah mengubah kariernya dan membiarkan penggemarnya mengenalnya secara pribadi. Tidak hanya untuk memberi inspirasi, platform ini juga untuk memotivasi diri sendiri.

YouTube

Aktor dengan jargon The Rock, Dwayne Johnson jadi aktor yang memiliki bayaran tertinggi di YouTube. Salurannya bernama The Rock telah memiliki subscriber empat juta. Video pertamanya dirilis pada 2016. Konten-kontennya juga diisi dengan berbagai macam hal, di antaranya menjawab pertanyaan penggemar atau sekedar bercanda

TikTok

Platform ini digunakan Lil Nas X saat mempopulerkan lagu Old Town Road. Ia memulai kariernya di sana, dan berhasil menduduki nomor satu di chart Billboard Hot 100 selama 19 minggu berturut-turut. Ia merilisnya di TikTok, mengizinkan pengguna men-dubbing lagunya dan kemudian menjadi hit di negaranya.