Ada Hubungan Apa Antara Zoe Kravitz Dengan Lenny Kravitz?

Aktris Zoe Kravitz didaulat kenakan kostum Catwoman. Ia akan memerankan karakter antihero ini dalam The Batman yang diarahkan oleh sutradara Matt Reeves.
Ada Hubungan Apa Antara Zoe Kravitz Dengan Lenny Kravitz?
Zoe Kravitz & Lenny Kravitz

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah Halle Berry, Michelle Pfeiffer, dan Anne Hathaway, kini giliran Zoe Kravitz menggunakan kostum Catwoman dalam film anyar The Batman.

Munculnya nama Zoe Kravitz sebagai Catwoman mengundang tanya banyak orang, siapa sosok Zoe Kravitz ini dan apakah hubungannya dengan penyanyi legendaris Lenny Kravitz?.

Seperti diketahui, Zoe memang memiliki ayah seorang rocker bernama Lenny Kravitz, sedangkan ibunya, Lisa Bonet, bintang acara populer The Cosby Show yang tayang pada era 1980-1990-an. 

Lenny dan Lisa menikah muda pada 16 November 1987. Lenny kala itu berusia 23 tahun, sementara Lisa berusia 20 tahun. 
Setahun kemudian, persisnya 1 Desember 1988, Zoe lahir.Sayangnya, orang tuanya bercerai pada 1993 ketika usia Zoe baru 5 tahun. 

Awalnya dia tinggal bersama ibunya di Topanga Canyon hingga usia 11 tahun. Dia kemudian mulai tinggal bersama ayahnya di Miami. 

“Ayah saya biasa menjemput saya dari sekolah dengan mobil sport dan semua orang akan berlari menghampirinya dan panik. Itu benar-benar aneh,” ujar Zoe, dilansir dailymail.co.uk.

Rumah sang ayah sering disambangi para musisi tenar, seperti Stevie Wonder dan Mick Jagger. Tetapi yang paling membekas baginya adalah kunjungan Ashton Kutcher. 

Suatu kali, seusai bangun tidur, Zoe menuju dapur. Di sana ada Ashton yang tengah membuat omelet. Zoe sangat senang melihat Ashton yang kala itu menjadi idola remaja. 

“Ashton lalu menawari saya sarapan. Kami kemudian duduk dan makan bersama. Dia rupanya menginap di rumah ayah saya. Saya tidak tahu dia teman baik ayah,” beber Zoe seperti dikutip Sindonews.com.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0