Hijab Membuat Kekasih Paul Pogba Terlihat Semakin Cantik

Pogba bersama sang kekasih Maria Zulay ternyata baru mulai hijrah

Maria Zulay / Foto: Instagram

Nusantaratv.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba ternyata memiliki pujaan hati yang sangat cantik. Dia adalah, Maria Zulay Salaues seorang wanita yang mampu menjaga auratnya dengan mengenakan hijab.

Bicara soal menutup aurat dengan hijab tak lepas dari sikap dan sifat kedeketakannya kepada Allah SWT.

Namun, siapa sangka kalau Pogba bersama sang kekasih Maria Zulay, ternyata baru mulai hijrah dan menjalankan nilai-nilai Islam pada tahun 2013 lalu.

Sejatinya, Pogba lahir dari ibu yang merupakan seorang muslim. Akan tetapi, sebelum ini Pogba tak mengamalkan ajaran-ajaran Islam tersebut.

Sampai kemudian Pogba menemukan kehampaan dalam hidupnya. Ia pun mulai mendalami agama Islam dan merasa hidupnya lebih tenang.

Tak ingin hijrah seorang diri, Pogba pun mengajak kekasihnya, Maria Zulay, untuk mulai mendalami Islam.

Sebelumnya, Maria Zulay sering membagikan foto di media sosialnya dengan memamerkan tubuhnya yang seksi. Akan tetapi, belakangan ini Maria mulai memperhatikan pakaian yang dikenakannya.

Bahkan, pada satu kesempatan, Maria tampil sambil mengenakan kerudung. Hal itu ia lakukan saat menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Tak hanya itu saja, dengan mengenakan hijab Maria Zulay ternyata terlihat jauh lebih cantik. Tak heran jika pada akhirnya Pogba dibuat jatuh hati oleh perempuan yang satu ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK