Asam Urat Kabur, Jika Kamu Minum Ramuan Ini Sekali Saja!

Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.
Asam Urat Kabur, Jika Kamu Minum Ramuan Ini Sekali Saja!
Ramuan nanas + lobak + kemiri untuk asam urat./

Nusantaratv.com - Tulisan ini muncul atas himbauan sang penulisnya untuk menyebarluaskan artikel ini yang sangat bermanfaat bagi orang banyak. Kami ucapkan terima kasih kepada penulis artikel ini, semoga menjadi amal ibadah.

Sebelum berlanjut cara pengobatan asam urat kita perlu memahami apa dan penyebab terjadinya asam urat terlebih dahulu.


Apa itu Asam Urat ?

Meski semua sendi di tubuh bisa terkena asam urat, namun yang paling sering terserang adalah sendi jari tangan, lutut, pergelangan kaki, dan jari kaki.

Laki-laki lebih rawan terkena penyakit asam urat dibandingkan dengan perempuan, terutama saat usia mereka di atas 30 tahun. Pada perempuan, penyakit ini biasanya berisiko timbul setelah menopause.

Orang yang terkena serangan penyakit asam urat biasanya akan merasakan perkembangan gejala yang cepat dalam beberapa jam pertama. Rasa sakit bisa berlangsung selama 3-10 hari. Pembengkakan tidak hanya terjadi di sendi, namun juga di daerah sekitar sendi disertai warna kulit yang memerah. Pada tahap ini, penderita tidak mampu bergerak secara leluasa.

Apa Penyebab Asam Urat ?

Gejala nyeri dan pembengkakan pada penyakit asam urat disebabkan oleh tusukan kristal-kristal tajam di sekitar sendi yang terbentuk akibat penumpukan zat asam urat.

Seseorang yang suka mengonsumsi makanan yang menyebabkan peningkatan asam urat  (contohnya jeroan, hidangan laut, daging merah) dan seseorang yang gemar mengonsumsi minuman beralkohol akan berisiko tinggi terkena penyakit asam urat.

Selain itu, penyakit ini juga rawan dialami oleh orang-orang yang menderita obesitas, diabetes, hipertensi, atau penyakit ginjal kronik.

Jangan ketergantungan dengan Obat Kimia. Jika Anda terkena Asam Urat Cukup Minum Ramuan Ini Sekali Saja!

Awal Mula Ditemukan Ramuan Ini

Untuk yang punya problem asam urat tidak usah khawatir, saya punya pengalaman 20 tahun menderita asam urat hingga lutut tidak bisa ditekuk karena engkelnya bengkak.

Diberi oleh saudaraku kapsul asam urat dari luar negeri (1 kapsul harganya Rp8 ribu), saya minum 2 hari, sakitnya cuma berkurang sedikit.

Pada suatu ketika, saya bertemu orang asal Lamongan, umurnya 110 tahun, masih gagah, lagi nengok anaknya yang berumur 90 tahun dan kelihatan lebih tua.

Dia tanya, “Sampeyan kenapa mas?”
“Asam urat pak”

“Oooo, coba cari nanas masak satu dan lobak putih kira-kira 250 gram, di jus, tambah kemiri 3 butir, diminum sekaligus.”

“Berapa kali minumnya?”
“Sekali saja cukup”
“Terus minum lagi kapan?”
“Untuk penjagaan 3 bulan sekali cukup”

Saya turuti, langsung, asam uratku hilang sama sekali,
sembuh sama sekali,
Syukur sekali.

Saya ikuti tiap 3 bulan minum jus tersebut.

Alhamdulillah sampai sekarang saya nggak pernah mengalami lagi.

Saya share ke banyak kenalan dan ternyata banyak yang cocok dan sembuh.

Mudah-mudahan anda pun cocok ya…..

RESEPNYA SBB:
    1. Nanas mateng 1 (satu) buah
    2. Lobak putih kira kira 250 gram
    3. Kemiri 3 butir
   

CARA MINUM :
    1. Di Jus sekaligus
    2. Di minum sekaligus
    3. Diulang 3 bulan sekali

Kebaikan harus dibagikan, meskipun kita sedang tidak sakit paling tidak bisa jadi jalan kesembuhan untuk orang lain yang membutuhkan.(kissparry.com)