Google Menambahkan Resolusi 4K dan Download ke YouTube TV

Google akan menambahkan lebih banyak opsi menonton ke YouTube TV dan membantu orang tua menambahkan video tepercaya ke aplikasi YouTube Kids.

Logo google dan youtube (source : google)

Nusantara TV - Google telah mengumumkan opsi add-on baru untuk YouTube TV yang memungkinkan pemirsa menonton acara yang tersedia dalam 4K atau mendownloadnya ke DVR untuk ditonton nanti secara offline.

Kamu akan segera dapat mendownload episode YouTube TV dan menonton acara dalam 4K. Dan orang tua akan dapat menambahkan video YouTube Kids tepercaya ke aplikasi.

Opsi ini juga memungkinkan kamu untuk menonton streaming bersamaan tanpa batas "di rumah". Saat ini jumlah maksimum streaming adalah tiga, tetapi jika kamu ternyata memaksimalkan streaming kamu, ini bisa menjadi peningkatan yang berguna.

Perusahaan mengatakan akan menambahkan alat orang tua baru, termasuk opsi yang sangat diminta yang memungkinkan orang tua menambahkan video dan saluran tertentu dari platform YouTube utama ke pilihan tontonan anak-anak mereka di YouTube Kids.

Google memperkenalkan fitur serupa dari dalam YouTube Kids pada tahun 2018, tetapi ini adalah pertama kalinya mengizinkan video YouTube di aplikasi yang berfokus pada balita.

Seorang juru bicara Google mengatakan kepada bahwa perusahaan belum dapat mengonfirmasi harga atau kerangka waktu kapan fitur baru akan tersedia.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK