Xiaomi Siapkan Redmi Note 8 Pro, Desain Mirip K20 Series

Kemungkinan Redmi masih enggan mengadopsi dukungan fingerprint berada di dalam layar untuk smartphone kelas menengah-nya
Xiaomi Siapkan Redmi Note 8 Pro, Desain Mirip K20 Series
Xiaomi siapkan Redmi Note 8 Pro. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sub brand Xiaomi, Redmi sedang mengerjakan smartphone mid-range berikutnya, Redmi Note 8. Beberapa pekan belakangan ini, gambar ponsel pintar itu tersebar di dunia maya.

Kini, giliran Redmi Note 8 Pro yang penampakannya telah bocor di lokasi syuting untuk iklan TV-nya. Bagaimanapun, terlihat bahwa desain bagian punggung smartphone yang diduga kuat sebagai Redmi Note 8 Pro serupa dengan desain dari Redmi K20 dan K20 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (20/8/2019), kamera utama yang berada di belakang tidak lagi berada di kiri atas, melainkan diletakkan di tengah secara vertikal. Ketiga kamera disusun saling berdampingan dan pada bagian bawah tampak dukungan fingerprint. 

Kemungkinan Redmi masih enggan mengadopsi dukungan fingerprint berada di dalam layar untuk smartphone kelas menengah-nya. Penempatan logo Redmi juga mengingatkan pada seri K20, seperti juga finishing warna yang ditunjukkan.

Meskipun tidak ada K20 Pro atau K20 berwarna hijau, fakta bahwa warna yang ditunjukkan tampaknya lebih gelap di cangkang tengah, dan ini benar-benar menghadirkan nuansa yang baru. 

Sejauh ini, dukungan hardware untuk Redmi Note 8 Pro memang belum bocor. Namun yang terlihat ialah smartphone ini memiliki tiga kamera belakang, besar kemungkinan salah satunya akan memiliki resolusi 64 MP.

Baru-baru ini, Lu Weibing, Petinggi Redmi, telah mengungkapkan bahwa Redmi Note 8 Series memiliki masa pakai baterai yang panjang.

Tak hanya itu, ponsel pintar anyar ini juga akan punya kinerja kamera yang lebih baik. Begitu juga dengan layar smartphone yang memiliki rasio screen-to-body lebih tinggi.