Samsung Galaxy M90 Diperkirakan Meluncur Akhir November 2019

Samsung Galaxy M90 Diperkirakan Meluncur Akhir November 2019
Samsung Galaxy M40. (Gadgetren)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung telah memperkenalkan semua smartphone Galaxy M Series terbaru pada awal tahun ini. Salah satunya adalah Galaxy M40 yang diperkenalkan pada Juni lalu.

Dilansir dari Mysmartprice, Minggu (11/8/2019), Samsung diduga sedang bekerja pada smartphone Galaxy M Series berikutnya bernama Samsung Galaxy M90 yang kemungkinan akan diluncurkan pada kuartal keempat tahun ini, atau sebelum akhir November.

Samsung Galaxy M90 diprediksi akan datang dengan membawa nomor model SM-M905F dan memiliki kode internal 'R6'. Sayangnya, saat ini tidak ada informasi yang terungkap sejauh menyangkut fitur dan spesifikasi yang bakal dibawa perangkat baru tersebut.

Tapi, sepertinya Samsung Galaxy M90 bakal menjadi smartphone tertinggi dengan membawa spesifikasi terbaik dan sekaligus menjadi yang termahal dari keluarga Galaxy M.

Kemungkinan juga Galaxy M90 akan ditenagai chipset kelas menengah baru milik Qualcomm bernama Snapdragon 730 yang lebih baik dibandingkan Snapdragon 710.

Selain itu, diharapkan perangkat anyar ini nantinya memiliki layar serta kapasitas penyimpanan yang besar. Begitu juga dengan pengaturan tiga kamera atau mungkin lebih, dan dihidupkan oleh baterai dengan kapasitas besar. Perangkat ini juga bisa langsung berjalan di One UI 2.0 berbasis Android Q.