Motorola One Action Kantongi Sertifikasi NBTC Thailand

Motorola One Action membawa desain layar berlubang
Motorola One Action Kantongi Sertifikasi NBTC Thailand
Motorola One Action. (amanz.my)

Jakarta, Nusantaratv.com - Motorola One Action yang merupakan smartphone One Series dengan nomor model XT2013-2 kini telah menerima beberapa sertifikasi penting dari NTBC Thailand. Ini menunjukan bila peluncuran perangkat ini tak lama lagi. 

Dilansir 91Mobiles, Kamis (11/7/2019), dimana laporan sebelumnya mengungkapkan bahwa Motorola One Action akan datang dengan membawa desain layar berlubang untuk tempat kamera depan, seperti pada Motorola One Vision.

Adapun spesifikasinya, Motorola One Action ditenagai chipset Exynos 9610 dengan menampilkan layar Full HD+ 6,3 inci dengan resolusi 1080 x 2520 piksel. Harapannya ponsel ini mengusung RAM 6GB dengan pilihan penyimpanan internal 64GB hingga 128GB.

Di sektor fotografi, kabarnya ponsel baru dari Motorola One Action itu memiliki tiga kamera yang salah satunya adalah lensa 12,6MP yang terpasang secara vertikal di bagian belakang lengkap dengan LED Flash.

Sedangkan untuk mengambil foto selfie atau panggilan video, pada smartphone ini terpasang satu kamera 12,6MP. Ponsel ini menjalankan Android 9.0 Pie dengan kapasitas baterai 3.500 mAh.

Sejauh ini Motorola belum secara resmi mengumumkan tentang jadwal peluncuran smartphone barunya itu. Namun ketika itu menjadi resmi, Motorola One Action akan tersedia dalam pilihan warna seperti Blue dan Gold.