Hadir di China, Samsung Galaxy Fold Ludes Dalam Lima Menit

Samsung Galaxy Fold dijual di China dengan harga Rp32 juta.
Hadir di China, Samsung Galaxy Fold Ludes Dalam Lima Menit
Samsung Galaxy Fold. (Nikkei Asian Review)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung Galaxy Fold hadir di lebih banyak pasar dalam beberapa pekan terakhir. Kini, ponsel lipat itu merambah pasar China.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (8/11/2019), di Tiongkok, Galaxy Fold dijual dengan harga 15.999 Yuan atau sekira 2.290 dolar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp32 juta. Yang mencengangkan, perangkat terbaru dari vendor asal Korea Selatan (Korsel) itu terjual habis di China dengan cepat.

Samsung mengonfirmasi bahwa stok mereka habis dalam lima menit. Perusahaan dilaporkan memiliki sekitar 20.000 unit Fold untuk dijual di China pada putaran pertama ini. Dengan harga yang sangat fantastik, perangkat ini mengusung layar Dynamic AMOLED 7,3 inci dan chipset Snapdragon 855.

  1. Rilis Tahun Depan, Samsung Pangkas Fitur Galaxy Fold 2?
  2. Samsung Batalkan Seluruh Pre-order Galaxy Fold
  3. Samsung Akan Rilis Smartphone Layar Lipat Kedua, Desain Mirip Mate X?

Samsung Galaxy Fold hanya memiliki satu opsi RAM 12GB/512GB. Selain itu, terdapat triple-camera di bagian belakang, dua dibagian depan dan satu lagi di atas panel AMOLED kecil yang berada di bagian luar perangkat. 

Samsung menjual ponsel dengan nomor model SM-F9000 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 4.380 mAh. Samsung saat ini hanya menjual varian LTE dari Galaxy Fold di China, dengan varian 5G akan tiba sekitar akhir bulan ini.

Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0