Berkat Pembaruan Terbaru, Pengisian Baterai Samsung Galaxy A50 Bisa Lebih Cepat

Pembaruan Samsung Galaxy A50 yang berukuran sekitar 320MB juga membawa peningkatan kinerja perangkat, termasuk salah satunya fitur fingerprint
Berkat Pembaruan Terbaru, Pengisian Baterai Samsung Galaxy A50 Bisa Lebih Cepat
Samsung Galaxy A50. (Sandroid)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung baru-baru ini meluncurkan pembaharuan untuk Galaxy A50. Dimana pembaruan yang membawa firmware A505FDDU2ASH3 itu menghadirkan algoritme pengisian baterai yang lebih baik lagi.

Tak hanya pengisian baterai lebih cepat, di pembaruan untuk Galaxy A50 yang berukuran sekitar 320MB juga membawa peningkatan kinerja perangkat, termasuk salah satunya fitur fingerprint.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (21/8/2019), terdapat hal menarik yang dihadirkan Samsung dengan pembaruan terbarunya itu. Di antaranya menghadirkan aplikasi pihak ketiga seperti Snapchat mirip seperti yang Samsung lakukan di Galaxy A70 dalam pembaruan terbarunya.

Belum diketahui apakah aplikasi yang ada di paket pembaruan Galaxy A50 dapat dihapus seperti di Galaxy A70 atau tidak. Terakhir yang juga cukup penting dalam pembaruan untuk Galaxy A50 adalah patch keamanan untuk Agustus.

Saat ini pembaruan sudah berjalan, meskipun masih terbatas di India. Namun diharapkan Samsung meluncurkannya ke banyak wilayah dalam beberapa minggu kedepan.