Viral di TikTok, Pedagang Jual Es Krim Goreng Berlimpah dengan Harga Rakyat

Nusantaratv.com - 01/01/2022 16:00

Penampakan es krim goreng viral. (net)
Penampakan es krim goreng viral. (net)

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Seorang TikTokers dengan akun @ariemadione membagikan video yang mengisahkan seorang pedagang es krim goreng di kawasan Madiun, Jawa Timur. Video tersebut viral karena es krim goreng berlimpah itu dijual sang penjual dengan harga murah alias merakyat.   

Dalam unggahan itu, pria bernama Arie ini mendatangi seorang pedagang es krim goreng. Tempat jualannya sangat sederhana, hanya di depan rumah dan menggunakan meja yang telah dimodifikasi.

Pedagang tersebut menjual es krim goreng dan memiliki topping yang melimpah. Pertama, pembeli bisa memilih es krim yang diinginkan.

Selanjutnya, pedagang akan menggoreng es krim yang sudah dibalut dengan kulit lumpia. Setelah itu, es krim goreng akan ditaruh di wadah styrofoam, diberi 3 scoop es krim, olesan cokelat, taburan biskuit, dan potongan es krim yang telah dipilih sebelumnya.

Ada 3 bungkus es krim yang dipotong-potong dan dimasukkan ke dalam wadah. Dengan topping sebanyak itu, rupanya es krim goreng ini masih sangat terjangkau harganya.

Satu porsi es krim goreng itu dibanderol dengan harga sekitar Rp15 ribuan. Es krim goreng ini berlokasi di Jalan Mayjend Sungkono, Madiun.

Beragam komentar pun dilontarkan netizen yang menyaksikan video tersebut.

"Murah banget cuma Rp15 ribu. Kayaknya si bapak cuma gabut terus jualan deh," komentar seorang warganet.

"Ini mah namanya sedekah, bukan jualan," ujar warganet ini.

"Aduh jualan dengan isi sebanyak itu apa nggak rugi? Pakai es krim Walls juga nggak murah, lho," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok pada Sabtu hari ini.

0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Sop Daging sapi-1643270125
Tempe Bacem-1643261679
nasi goreng-1642491935
Bumbu sate ayam. (net)-1640934816