Martabak Pizza Orins Ramaikan Kuliner Surabaya

Nusantaratv.com - 03/11/2022 13:45

Martabak Pizza Orins
Martabak Pizza Orins

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ada kabar baik untuk masyarakat Surabaya, khususnya para penikmat martabak. Sebab, Pizza Orins hadir dengan membuka dua outlet sekaligus di cabang Wiyung dan cabang Rungkut, setelah sebelumnya membuka outlet di Semarang.

Dari sisi bisnis, Martabak Pizza Orins ini menerapkan hampir 98% penjualannya melalui online ordering. Saat ini sudah tersedia di beberapa aplikasi online seperti gofood, grabfood, shoopefood, dan traveloka eats. Dengan demikian, para Orinsholic akan lebih mudah dan lebih cepat untuk menikmati Martabak ini yang katanya adalah martabak para sultan. 

Dalam acara pembukaan outlet ini, hadir pula CEO dari dari Martabak Orins.

“Dengan 2 outlet sekaligus di Surabaya, akan memberikan kemudahan bagi para Orinsholic untuk bisa menikmati Martabak kami di kota tercinta mereka. Ditambah, hingga beberapa hari ini, kami memberikan diskon hingga 70%, bagi-bagi voucher senilai 2 juta rupiah dan juga dapat mencicipi martabak kami secara gratis” ungkap Sonny Arca Adryanto, CEO Martabak Pizza Orins dalam keterangannya.

Bisnis yang dimulai oleh Sonny dari kolong stasiun Gondangdia, Jakarta, saat ini sudah melebarkan sayapnya di beberapa daerah seperti di Jakarta, Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Total outletnya sendiri saat ini sudah berjumlah 112 yang berada pada tempat dengan kepadatan penduduk yang tinggi. 

Bagi yang belum tau, Martabak Pizza Orins ini sangat unik. Dari bentuknya saja, Martabak ini berbentuk pizza, berbeda dengan kebanyakan bentuk martabak lainnya yang segiempat. Selain itu, menunya sendiri terdengar nyentrik dan unik.

Sebut saja seperti Samyang Super Hot, Chicken Mushroom, Nutella Banana, Tulip Choco Chunks Cheese, Smoked Beef Mozarella dan Ayam Keju Mozarella. 

"Jadi buat kamu para pecinta Martabak, sudah saatnya untuk mencobanya melalui aplikasi online atau bisa langsung datang ke outletnya yang ada di Wiyung dan Rungkut, Surabaya. Para Orinsholic bisa memilih ukurannya mulai dari martabak personal (untuk sendiri), reguler (untuk berdua), large (berempat) dan extra large (berdelapan)," pungkas Sonny.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Simungil Creation Avatar
Simungil Creation - 4 minggu
Ada Di Jakarta,Bogor,Bekasi,Tanerang,Bandung,Semarang Dan Surabaya

Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in

Berita Terkait
Daging steak-1669892965
Kafe Chef Recipe-1666695458
Makanan Halal-1666509434