Duh! Wanita Ini Temukan Cicak Berenang Dalam Minumannya

Nusantaratv.com - 29/07/2022 22:53

Penampakan cicak dalam minuman/net
Penampakan cicak dalam minuman/net

Penulis: Ulfa Nita | Editor: Alamsyah

Nusantaratv.com - Seorang wanita membagikan kejadian menjijikan yang dialaminya setelah membeli segelas es yang seharusnya menyegarkan. Ada hewan yang tidak diundang masuk ke dalam gelasnya dan masih hidup berenang di dalamnya.

Mengutip World of Buzz (25/7) seorang pemilik akun TikTok @kenalinmelin membagikan minuman yang tak biasa yang baru saja dibelinya. Saat sudah menikmati setengah minumannya, ia menemukan hal menjijikan yang begitu mengejutkan.

Ada seekor cicak utuh yang tampak menempel pada bagian dalam dinding gelas dengan kondisi setengah badannya terendam dalam minuman. Tetapi bukan ini yang membuatnya lebih terkejut.

Melin baru menyadari bahwa cicak tersebut ternyata masih hidup dan bergerak aktif setelah minumannya itu perlahan habis. Ia begitu kebingungan karena tutup minumannya selalu rapat dan tak pernah dibukanya sama sekali. 

Bahkan ketika sisi yang ada cicaknya disentuh, cicak tersebut langsung bergerak dan semakin jatuh ke dalam minuman. Hal ini membuatnya seketika mual mengingat sudah sebagian minumannya dihabiskan dan ditelan ke dalam tenggorokannya.

Banyak netizen yang menyoroti kejadian menjijikan ini. Videonya mendadak viral hingga dilihat lebih dari 900 ribu kali dengan banyak komentar yang mengaku ikut merinding melihatnya.

"Jangan-jangan itu topping tambahan kak, mungkin niatnya semacam menjadi jelly," tulis salah satu netizen.

"Cicaknya baru belajar berenang kayaknya, masih suka tenggelam gitu," sambung netizen lainnya.

Tak hanya Melin, ternyata kejadian serupa juga banyak dialami para pelanggan minuman. Seorang pria asal Malaysia yang tengah asyik menikmati segelas minuman boba justru menemukan seekor kecoa yang bahkan tak sengaja sempat dikunyahnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

Komentar belum ada.
Otentifikasi

Silahkan login untuk memberi komentar.

Log in